Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, budaya perusahaan memainkan peran penting dalam menentukan keberhasilan suatu organisasi. PT Aerofood ACS, sebagai salah satu penyedia layanan makanan terbesar di industri penerbangan, memahami bahwa keberhasilan operasional tidak hanya bergantung pada teknologi canggih atau strategi bisnis yang hebat, tetapi juga pada nilai-nilai yang dianut oleh seluruh karyawannya. Untuk itu, PT Aerofood ACS mengembangkan budaya perusahaan yang dikenal dengan prinsip SATU, SAYA, SAPA, dan SALUT.Â
SATU (Sadar Mutu)Â
Prinsip SATU menekankan pentingnya menghasilkan kualitas makanan dan memberikan layanan yang terbaik, mematuhi regulasi dan bekerja dengan professional, selalu bekerja dengan standar etika moral yang berlaku di tempat kerja.Â
SAYA (Sadar Biaya)Â
Melalui prinsip SAYA, PT Aerofood ACS mendorong seluruh karyawan untuk menunjukan akuntabilitas dan berkomitmen untuk bekerja secara efektif dan efisien.Â
SAPA (Sadar Pendapatan)Â
SAPA adalah prinsip yang mengajarkan setiap karyawan untuk menunjukan hasil kerja yang optimal dan berperan aktif untuk mendapatkan peluang pendapatan bagi perusahaan, senantiasa adaftif dan terus mengembangkan diri serta melakukan inovasi proses dan bisnis.Â
SALUT (Sadar Keberlanjutan)Â
Prinsip SALUT mengajarkan untuk peduli tidak hanya kepada pelanggan tetapi juga kepada sesama warrior's, positif terhadap perusahaan dan berkolaborasi menuju ACS yang lebih baik.Â