Mohon tunggu...
Arief Rahzen
Arief Rahzen Mohon Tunggu... -

hanya saksi mata kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Politik

Bertemu Terus Gita Wirjawan

25 November 2013   19:29 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:41 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Semakin sering bertemu Gita Wirjawan. Bukan karena saya orang sibuk, melainkan karena Gita Wirjawan yang banyak kesibukan. Nah, kemudian dimana ketemunya? Ya di jagat online. Sejak masuk dalam bursa calon presiden via Partai Demokrat, Gita Wirjawan genjot publikasi.

Nah, saya sebagai pengguna setia jagat maya, mau tak mau sering bertemu Gita Wirjawan. Saat buka facebook ketemu lagi sama iklan-iklannya. Di facebook sering lihat orang-orang yang nge-like. Saat buka situs berita online, eh bertemu lagi. Tidak hanya satu media sih, hampir semua media online yang banyak pengunjungnya, Gita muncul. Saya pun dengan terpaksa melihatnya, ya mau bagaimana lagi, saya mesti baca berita terus.

Dari ramalan ngawur saya, strategi marketing ini patut dipuji. Gita sadar dengan jagat online. Selain murah untuk iklan, pemakai/pengunjungnya juga banyak. Penikmat media online ini berasal dari usia 18-35 tahun, dilihat dari statistik Pemilu nanti, penghuni suara terbanyak. Bisa disebut, strategi sosialisasi (kampanye?) Gita jitu sekali.

Ancang-ancang saja, saya pasti akan sering bertemu Gita2014 lagi.  Entah saya yang sok sibuk, atau Gita yang terlalu aktif? Bagaimana menurut Anda?

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun