Mohon tunggu...
Abdur Rafi
Abdur Rafi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Uhamka

Jadikan jati diri yang terbaik untuk diri yang lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Life Mapping

22 September 2021   05:34 Diperbarui: 22 September 2021   05:46 7723
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum world...

Perkenalkan nama saya Abdur Rafi Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Prof dr Hamka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Saya ingin menjelaskan roda kehidupan saya buat kedepan nanti di masa saat perkuliahan 

Rencana kedepan saya mungkin akan memulai perkuliahan dengan mengikuti nya dengan baik dan di saat semester 2 saya akan mencari kerja sampingan untuk tabungan di masa depan nanti dan semoga saja saya dapat mengerti matkul yg saya pilih ini terutama ekonomi. 

Dan sebenernya dari dlu sya sudah tak mengerti tentang matematika, dan semoga saya dapat mengikuti organisasi dengan baik dan lancar dan mudah-mudahan buat kedepannya terus di beri jalan yanb terbaik hingga di saat lulus kuliah s1 nanti. 

Sekian terima kasih telah membaca

Wassalamu'alaikum wr. Wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun