Mohon tunggu...
Arafah RadityaRangga
Arafah RadityaRangga Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Orang yang tidak mau ribet dan terlalu lama di internet.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Rekomendasi Soto Mie Bogor Enak dan Makanan Lainnya di BDB II

20 Juli 2023   22:37 Diperbarui: 20 Juli 2023   23:02 432
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Untuk orang-orang yang tinggal di Bojong Depok Baru II dan sekitarnya makanan ini sudah tidak asing guys. Soto ini sudah ada dari awal tahun 2000 dengan pelanggan setia yang siap membelinya dan tentu saja dengan rasa yang sangat enak. Soto Mie Bogor ini tidak mempunyai Cabang agar rasa yang diberikan kepada pelanggan sama atau original  dari tahun ke tahun.

Sayang nya soto mie ini tidak ada di gojek maupun pembelian online lainnya namun tanpa penjualan online makanan ini sudah laris manis. Soto Mie ini buka mulai dari jam 7 pagi hingga habis, namun biasanya sudah tidak ada atau habis sekitar jam 10 di hari weekend dan jam 11 untuk weekday.

Untuk harganya soto mie ini memiliki harga Rp.17.000 dan apabila ingin menambah nasi akan terkena biaya tambahan Rp.5.000.

Mungkin untuk beberapa orang dengan harga segini akan kurang yakin untuk membelinya, namun jangan khawatir karena saya menjamin rasanya .

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi

Jadi jangan takut untuk kalian yang melewati daerah BDB II untuk mampir dan mencoba soto ini namun saya sarankan untuk menggunakan motor ya guys karena untuk mobil agak susah untuk parkirnya. "Tapi pasangan saya ga suka soto" jangan khawatir di belakang soto ini ada Gudeg dengan rasa yang medog dan uwenak pol juga saya sebgai orang magelang Approved dengan rasanya bukan hanya saya bahkan nenek saya ngasih jempol.

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi

Untuk saya pribadi saya sangat menyukai krecek yang mereka jual rasanya beh... enak banget guys apa lagi dengan nasi hangat jadi apa lagi guys yang kalian tunggu . Jangan takut untuk mencoba  ya lokasinya ada di lampu merah BDB II untuk patokannya dan apa bila kurang jelas lokasinya ada di tugu BDB II yang ada Alfamadi di pertigaanya, Dan untuk yang sudah mencobanya jangan lupa ya kembali ke sini untuk komen.

Gambar Pribadi
Gambar Pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun