Mohon tunggu...
Arabel September
Arabel September Mohon Tunggu... Desainer - Hitam kulitku putih hatiku

Never low

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Apa yang Harus Kulakukan

28 November 2019   23:28 Diperbarui: 28 November 2019   23:43 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hati ku terketuk. Ini namanya apa. Waduhhh semoga jangan dulu. Aku belum kenal dekat. Hanya baru sesaat. Tak mungkin dan jangan dulu tapi entah kalau nanti. Semua ke serahkan pada Tuhan, sang pembolak balik hati dan jiw serta raga ini. Ku serah kan semua hanya pada nya satu-satunya. Semoga ini ada ujung nya. Berikan lah aku petunjuk dan berikan lah yang terbaik atas ini.

Untuk kamu, kenali dulu aku. Dekati aku dulu. Jangan tergesa-gesa dan terburu-buru karena aku tak seperti yang kau kira. Karena ku takut kau tak bisa terima ku apa adanya dengan segala kekurangan ku yang ku punya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun