Mohon tunggu...
Muhammad Aprizal
Muhammad Aprizal Mohon Tunggu... -

Just ordinary man

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Keluhan Terhadap Sony Service Center DKI Jakarta

9 Juni 2014   03:37 Diperbarui: 20 Juni 2015   04:38 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya pengguna produk smartphone Sony Xperia ZL, Saya Baru memakai Smartphone Tersebut selama 2 bulan tepatnya dari bulan maret ,ketika memasuki bulan mei tepatnya tanggal 20 mei 2014 smartphone saya mengalami Restart Sendiri dan Ketika di Nyalakan Hanya bisa sampai Tulisan "Sony" , Esoknya tanggal 21 mei 2014 saya bawa ke service center ITC Roxy Mas , Ketika saya Bertanya Kepada Custumer Service kerusakannya apa dia menjawab "hanphone bapak mengalami drained baterai/baterai bocor" ,Lah saya bingung padahal saya ketika mengeacas tidak pernah di tinggal tidur atau menggunakan handphone tersebut sambil di charge , Ketika saya tanya kapan selesai pen-servisannya Custumer Service Tersebut menjawab "kurang lebih 14 hari pak" ,akhirnya saya menyetujui untuk meninggalkan hp saya selama 14 hari, ketika Tanggal 7 Juni saya menelfon sony service center ITC Roxy mas ,dan mengejutkan sekali jawaban yang mereka berikan , mereka bilang handphone saya belum selesai dan bisa sampai 3 bulan proses pengerjaannya.

Saya sangat dirugikan oleh hal ini ,karna dari diagnosa kerusakan juga di sebabkan oleh produksi baterai yang cacat pabrik.

Berikut Data service saya :

Repair Order: RO/MBE01/14/05/000901

Imei: 355387051103630

Tempat masuk service center : Sony Service Center ITC Roxy Mas Jakarta 021-63851657

Saya sangat menyarankan kepada semua orang ataupun masyarakat untuk tidak membeli produk Smartphone sony atau Mempertimbangkan untuk membelinya,karna layanan "after sales yang buruk".

Muhammad Aprizal

0813-1888-4158 /021-97052292

rizaldeminimalist@gmail.com

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun