Mohon tunggu...
Zahra virgin aprillia
Zahra virgin aprillia Mohon Tunggu... Lainnya - siswa

hobi menari, cita cita dokter/ gtau

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Feedback

28 Agustus 2024   07:41 Diperbarui: 28 Agustus 2024   07:49 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Zahra virgin a , xi 10

Feedback

1. Fact : pembelajaran inggris tingkat lanjut bersama pa sangat seru, hari pertama kita menceritakan tentang berlibur , setelahnya kita Vocabulary, kita jga pernah belajar di link (pdf) , dan yang pastinya selalu main game!!!! , bapa encang ini ada di hari rabu dan jumat, setiap bapa encang masuk setiap absen nama selalu pake gamee vocabulary jugaa.

2. Feel : Perasaan saya sangattt senang ketika belajar dengan bapa encang, tapi kadang juga saya merasa berdebar jantung saya, karna apa? KARNA KALAU ABSEN SUKA PAKE BAHASA INGGRIS , tapi saya senang karna bisa mengenal banyak bahasa inggris yang saya tidak tahu

3. Find : saya sangat senang klau sedang belajar kata demi kata, semakin banyak belajar bahasa yang saya tidak tahu semakin saya tahu ketika bapa encang menjelaskan

4. Future : saya akan giat belajar bahasa inggris agar saya lancar berbahasa dan juga bisa bekerja di luar negri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun