Mohon tunggu...
Aprillah Tarihoran
Aprillah Tarihoran Mohon Tunggu... -

saya mahasiswa di politekni negeri bandung.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Perjuagan Sampai ke "Bandung" dan Harapan Selanjutnya

31 Oktober 2013   15:55 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:46 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

nama saya aprillah tarihoran,saya sedang merantau ke sebuah kota yang sangat jauh dari kampung saya,saya pergi ke kota hanya untuk melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang labih tinggi dari SMA.Saya sekarang berada di bandung nama kampus saya POLITEKNIK NEGERI BANDUNG.Saya mahasiswa angkatan 2013. kampung saya berada sangat jauh,kampung saya di sumatra utara kabupaten tapanuli tengah. Ketikan saya mau brangkat ke bandung saya pertama ke medan dulu untuk naik pesawat ke bandung,jarak kampung saya ke medan cukup jauh dan waktu yang di tempuh untuk sampe ke medan sekita 8-9 jam supaya nyampe ke medan.setelah sampai saya brangkat dari bandara sampe ke bandung 2 jam. itulah perjuanganku sampai ke bandung ini.

saya  sudah berada di bandung ini ada sekitar 5 bulan dan sudah masuk ke kampus selama 3 bulan,dan itu sangat menyenangkan buat saya karena baru 3 bulan saya sudah dapat pengalaman yang sangat menarik dan aku sangat senang sekali dengan pengalaman itu.

Aku di bandung ini hanya untuk 1 tujuan yaitu mencapai cita-cita dan membahagiakan kedua orang tua,keluarga,teman,dan semua orang yang saya kenal selama saya hidup di dunia ini.Untuk itu akun kan berusaha mewujudkannya dengan sekuat tenaga saya dan sekuat kemampuan saya yang saya punya dan yang saya bawa dari kampung saya selama seya belajar mulai dari kelas 1 SD sampai kelas 3 SMA.Apapun halangan dan rintangan kan saya lawan dengan penuh keberania dan penuh tanggu jawab yang tinggi.

Saya akan bisa melakukannya....!

Nama : aprillah tarihoran

Tempat tanggal lahir : pasar tukka 27-04-1995

agama : islam

hobby : sepak bola,putsal,dan badminton

cita-cit : pengen bahagiakan orang tua

motto : jangan pernah sia-siakan waktuMU karena waktu adalah UANG

pesan : jangan lupa selalu berdoakan kepada allah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun