Mohon tunggu...
Apriliyana
Apriliyana Mohon Tunggu... Penerjemah - Interpreter and Translator

I am an English and Turkish translator. I work in the field of international public relations,My hobby is writing personal journals and poetry in various languages ​​such as English and Turkish. I really enjoy writing and reading books. I hope my writing can be famous and I aspire to write a scientific paper on Sinta 1.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mengapa Padang

24 Juni 2024   11:02 Diperbarui: 24 Juni 2024   11:10 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hai,.Aku Anna.

kali ini aku ingin menulis puisi,selain bersya'ir dan berpidato,salah satu hobiku adalah menulis puisi.

berikut adalah puisi yang berjudul "Mengapa Padang",yang ku tulis sendiri dan murni  hasil dari pemikiranku dan mengungkapkan apa yang sedang aku rasakan.

baiklah,tak perlu berlama-lama,mohon like dan komentarnya ya.

"Mengapa Padang"

Mengapa Padang?

Pertanyaan yang selalu terbesit dalam ingatan ku

pertanyaan yang selalu memutuskan asa ku

jika waktu mampu ku putar kembali,aku tak ingin mengenalnya

jika waktu mampu berkompromi mungkin aku tak akan mencari alasan untuk jawabannya

Mengapa padang?

yang akhirnya hanya mampu menggoreskan luka

yang akhirnya hanya mampu membuatku kecewa

mengapa harus Padang,mengapa bukan yang lain saja?

aku mampu mengumpulkan serpihan hatiku yang telah hancur,

namun aku tak mampu untuk menyatukannya kembali indah seperti semula.

Mengapa padang?

Mengapa aku harus jatuh cinta dengan orang padang?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun