Mohon tunggu...
Arpintio Padilla
Arpintio Padilla Mohon Tunggu... Sales - Creative Writer

In this fast-paced digital world, I understand the importance of staying updated with industry trends and best practices. I'm excited to collaborate with like-minded professionals, brands, and organizations that share a passion for creativity, innovation, and the transformative power of storytelling. Whether it's writing projects, social media campaigns, or digital content strategies, let's embark on an inspiring journey of creativity and digital brilliance! 🌟

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Serunya Pengalaman Home Spa Treatment dengan Body Massage ala Kilau Spa!

29 Agustus 2023   11:41 Diperbarui: 29 Agustus 2023   11:49 558
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar Kilau Spa

Halo teman-teman yang selalu sibuk! Ada kabar gembira nih buat yang mau dapetin sensasi spa tanpa perlu jauh-jauh. Aku baru aja coba pengalaman home spa treatment yang super keren dengan Body Massage yang juara. Yuk, dengerin ceritaku tentang petualangan spa di rumah yang bikin aku ngerasa kayak lagi di tempat spa mewah.


Siap-siap Mantapin Modal

Pertama-tama, aku langsung appointment melalui admin dari spa ini. Kemudian aku atur jadwal yang cocok, saat itu aku minta di jam 5 sore setelah aku pulang kerja.


Santai Mode On

Nah, begitu semua udah siap, appointment juga sudah cocok. Aku cuma tinggal nunggu terapisnya datang aja ke rumah. Terapisya juga waktu itu tepat waktu datangnya, karena adminnya juga menginfo ke aku kalau terapisnya sampai telat, mereka memberikan garansi dari potongan harga sampai digratisin. 

Saatnya Treatment

Keren banget, selain melakukan Body Massage, aku juga melakukan treatment hot stone massage. Jadi, aku dipijat menggunakan batu-batu yang terasa hangat di badan. Tapi tenang aja, batu di sini nggak tajam kok, karena batunya sudah didesign khusus untuk treatment spa.  Pijatan terapisnya juga oke banget, karena selain berpengalaman, aku juga diinfo bahwa mereka telah tersertifikasi. Selain itu, terapisnya juga membawa humidifier dan ada musik relaxing. Jadi benar-benar saat itu terasa seperti buka tempat spa di rumah sendiri.

 Gak ada suara kecuali musik lembut dari playlist yang aku pilih tadi. Ini benar-benar 'me time' yang paling cocok untuk dilakukan di rumah.

Setelah Treatment

Begitu pijatan selesai, terapisnya kasih aku minuman jahe. Rasanya benar-benar full charged! Kilau spa juga kasih aku e-loyalty card point, jadi aku diminta untuk kumpulkan 10 stamp setiap treatmentku berikutnya untuk mendapatkan benefit-benefit yang mereka tawarkan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun