Mohon tunggu...
Maria Margaretha
Maria Margaretha Mohon Tunggu... Guru - Guru SD. Blogger.

Teaching 1...2...3. Knowledge is a power. Long Life Learner

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Diskusi Publik dan Pameran Iptek, Jaga Stand Fiksiana Community (1)

7 September 2014   03:32 Diperbarui: 18 Juni 2015   01:25 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1410010120226572744

Acara Diskusi Publik dan Pameran Iptek ini disuarakan Pak Erri Subakti di wall facebook Fiksiana Community hari Selasa atau Rabu lalu. Kebetulan memang Sabtu ini di sekolah saya tak ada acara, dan juga karena mas Erri menawarkan jika mau memajang karya di sana. Jadilah, saya dan Mas Ando Ajo, menjadi penanggung jawab stand di acara tersebut.

Undangan awal dari Mas Erri sebagai berikut,

"Jadi kita di kasih stand dari Kompasiana, untuk acara "Pameran IPTEK & Seminar" hari Sabtu ini, 6/9/2014, di Tugu Proklamasi. Nah stand itu mau diisi buku2 karya kompasianer/fiksianer."

Berikut pengumuman mbak Conni, admin Fiksiana Community di notes  FB tersebut:

Undangan Diskusi Publik dan Pameran Iptek,

Pada pameran itu Fiksiana Community, akan memamerkan atau menjual buku-buku karya anggota FC sekalian. Jadi diharapkan bagi member yang sudah punya buku untuk berpartisipasi. Bagi yang belum mempunyai buku juga dengan diundang untuk ikut meramaikan sekaligus bersilaturahmi.

Bagi member yang di luar daerah bisa mengirimkan bukunya kepada Ajo Lycanthrop dan Maria Etha selaku perwakilan dari Fiksiana Community yang akan mengoordinir acara itu. Silakan mengontak mereka untuk alamat pengiriman buku,  harga buku, dll terkait penjualan. Jadi mereka bisa mendata siapa-siapa saja member yang berpartisipasi berserta  jumlah bukunya. (Catt: Biaya ongkir ditanggung masing-masing yaa. Untuk paket pengirimannya diusahakan yang sehari sampai jadi Jumat sudah sampai :D )

Bagi member yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya bisa membawa langsung bukunya pada saat tanggal dan pameran berlangsung.

Admin Fiksiana Community yang akan hadir, Fahmi Idris, yang diperkirakan hadir  setelah jam makan siang.

Buat teman-teman yang lain, dengan senang hati diharapkan datang sekalian kopdaran dan seru-seruan.

Lalu,...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun