Mohon tunggu...
Anton Tubagus Satrio
Anton Tubagus Satrio Mohon Tunggu... Mahasiswa - Menjadi manusia pembelajar

Semua pemimpin hebat adalah pembaca

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hasrat Menjadi

2 September 2021   20:01 Diperbarui: 2 September 2021   20:05 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ketika saya menulis, saya menghendaki perubahan.

Saya menyadari kekuatan hasrat " menjadi " akan mengalahkan segala hukum alam yang menghadang. Keyakinan ini juga di sampaikan dalam agama islam untuk percaya pada apapun kepada Allah. Pasti bagi allah. Ya allah saya berkehendak menjadi pembaca dan penulis. Karena menjadi pembaca dan penulis itu membuat hidup saya puas. Lalu saya berkehendak menjadi orang kaya. Ya Allah saya berkehendak menjadi orang kaya. Tidak ada yang tidak pasti bagi Allah. Allah adalah Tuhan yang maha efektif. Karena menjadi kaya dapat mengubah hampir sebagaian besar ide-ide menjadi keanyataan.

Tumbuhkan Hasrat menjadi. Rawat dan terus di kobarkan.

Dengan cara apapun yang efektif.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun