Mohon tunggu...
SRI ANTINI
SRI ANTINI Mohon Tunggu... Mahasiswa - 👩‍🎓Mahasiswi Fak. Ekonomi.

Silahkan follow jika ada kebaikan di dalam nya dan jika akun ini membuat anda berpenyakit hati ,maka silahkan unfollow tanpa harus berpikir untuk kedua kali.Terimakasih :)

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bukan karena Diriku Terlalu Ambisius

7 Januari 2022   13:05 Diperbarui: 7 Januari 2022   13:15 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku berjuang sekuat tenaga

Bukan karena diriku terlalu ambisius 

Aku hanya tidak igin suatu saat  nanti aku menyesal

Setidaknya aku sudah melakukan yang terbaik yang bisa aku lakukan

Aku ingin menjadi orang hebat

Bukan untuk membuat orang lalin kagum

Tapi ,untuk membuaku kagum dengan diriku sendiri

Sebisa mungkin menghindari drama yang tidak perlu

Menjaga hubungan baik kepada siapa saja

Bahkan orang yang tidak disuka

Menyederhanakan apa yang bisa disederhanakan

Memperbaiki apa yang bisa diperbaiki

memilih untuk hidup tenang dan apa adanya .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun