Mohon tunggu...
Tong Pang
Tong Pang Mohon Tunggu... -

ngawur karna benar - bebas selayaknya woong ghendheeng cuman ngawur dan bebasku bertanggungjawab ..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Catatan Underground

18 Juli 2014   07:59 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:00 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

12 07 14
nice dream pang ... aku hari ini seneng bisa melihat senyummu. semoga kelak akan tetap seperti itu meski tanpa ada aku.. km selalu tampak cantik meski tanpa make-up sekalipun #serunyasirambuthitamkeriting
13 07 14
15.18
,"tante na nikah aja sama mama". celetuknya dengan riang . kau tau dv celetukanmu itu yg membuat kami berpisah dan kita jg berpisah dv . aku memaafkanmu sayang mungkin bisa saja karnamu kita semua memutuskan untuk pisah . dan mamamu memilih untuk mencari cowok untuk mendampingi dia sehari hari . mamamu juga sudah tidak lagi membutuhkan tante na . Dv ini sungguh menyakitkan sekali buat tante na, kau masih terlalu dini nak untuk memahami ini semua . kami semua menjagamu agar kelak kau tak sepertiku . agar kelak kau tumbuh dengan kodratmu sebagai perempuan dan tidak sepertiku . Dv hari hari terburuk telah terjadi. terimakasih Dv mungkin ini yang terideal bagi kita semua .
21.30
selamat malam pang.. sedang apa kau disana ? jangan terlalu dipikirkan dengan keputusan kita ini.. bisa jadi keputusan kita ini adalah pilihan kita . sama dengan pilihanmu untuk mencari cowok . hari ini harus mendengarkan kau berkata itu membuat buruk hariku. semoga kau tak mimpi buruk ya malam ini . nice dream pang . love you *bighug*
22.22
Tuhan selalu punya skenario terbaik pang saat ini belom terjadi, km harus bersabar. isi hari hari dengan kesempatan baru lanjutkan hidup dengan segenap perasaan riang
tidak ada kesalahan, kekeliruan, apalagi dosa dalam sebuah perasaan pang . km harus camkan ini pang "ketika situasi kita memburuk, ketika semua terasa berat dan membebani, jangan pernah merusak diri sendiri, km lebih kuat dr yg km kira inget itu .
biarkan kita jauh begini.. satu bulan, dua bulan, enam bulan, satu tahun, atau selamanya, hingga semua menjadi lebih jelas. biarkan waktu yg membuatnya menjadi lbh terang .
14 07 14
6.23
semangat pagi, selamat pagi, riangkan harimu pang ! seriang Divya memasuki bangku sekolah pagi ini . Pliiiis lupakan semua kenangan kita . buka kesempatan entah untuk siapa dan untuk apa . semoga Tuhan selalu melindungi keluarga kecilmu .
6.40
buruk sekali perasaan ini pang !!! sakit yg tak terkira . kau bilang ,"aku pacaran ya sama cowok, tapi ak gak mau nanti kamu pergi". mendengar saja sakit,  membayangkan saja tak kuasa, apalagi harus benar benar terjadi, orang yang aku sayang memiliki dan dimiliki laki laki lain, orang yang aku sayang menyayangi dan disayangi laki laki yang aku tak tau bentuknya !!! aku tak mengerti ! aku takut harus melihatmu jalan bukan denganku . sakit pang ..  kau tak lagi membutuhkanku . hari ini hatiku begitu sesaknya penuh dengan rasa tidak terima ! HEY TUHAN AKU TAK TERIMA DENGAN TAKDIRMU INI !
00.00
malam ini ak tak perlu lagi membayangkan wajahmu .. malam ini aku bisa melihatmu tidur dengan paras indahmu meski dengan amarah yg kau tahankan pang .. haaeeem .. tidurlah pang esok akan lebih buruk ketika kau bangun . semua nampak tak bersemangat . mungkin besok akan melihatmu dengan yg lain . ini malam saat aku berakhir melihat harapan dan impian kita . selalu sayang kamu pang . indah rasanya meski hanya dengan tatapan ngasalmu itu ..
15 07 14
07.39
kau inget omongannya dv yg cowo sama cowo yg cewe sama cewe .. ituuu !! ak ga mau pemahaman dia yg masih kecil sudah terdoktrin hal yg salah ... kita lebih baik pisah aja =|
22.22
semoga pilihanku gak salah . membiarkan kesempatan bersamamu hilang, merelakan hari tanpamu . semoga hari kita tak buruk dan jika memang buruk semoga gak sepenuhnya buruk seperti nasib kita . loveyou pang nice dream . Tuhan selalu bersamamu
16 07 14
11.11
bertemu lagi , jalani hari lagi . kau tau pang ini indaaaaaah tapi ini saaaakiiiiiit . tapi aku tau kita sedang bahagia tak perlu menerka nerka akhirnya seperti lagu tangga yang sering kita putar . apakah kau bahagia paang ?! seperti hari ini kulihat lagi kau masi disampingku, daaaaaaaan aku bahagia.
23.00
loveyou pang . tidurlah dalam mimpi indah semoga memimpikan apa yang kau idamkan (jika itu bersamaku) kita tak akan bisa satu. nice dream pang *bighug*
17 07 14
13.11
kau masih disampingku pang . bersyukur ... mungkin ini hari yang indah ! sepertinya kita memaksakan kehendak . sebenarnya kita sudah dijauhkan kenyataan . tapi kenapa kita masih ingin bersama . apa lagi yang kita cari ? bukankah ini sudah sangat teramat jelas !!! mungkin kita masih suka menipu diri .. kau tau ini menyakitkan buat kita !
19.30
cepat atau lambat kamu akan butuh seseorang . yaaaaaa ! setelah itu terjadi jangan biarkan aku melewatkan hari bersamamu . bisakan bibirmu mengucapkan ,"sudah pergi saja, jangan hubungi aku dimanapun!!!!". aku butuh kalimat itu pang kelak jika kau butuh seseorang dan yang jelas seseorang itu bukan aku . semoga aku mampu melewatinya, semoga kamu bisa mengucapkannya .
23.40
nice dream pang... apapun yang kamu dan aku pikirkan itu tidak menyakitkan bagi kita jalani nantinya. aku akan selalu ada, meski hanya doa tidak raganya.
18 07 14
12.30
masih setiap hari aku bersamamu. kau ingat dari tgl 05 juni 2014 ini kita tidak bertemu hanya 3X saja sampai skrg . harusnya aku bahagia ... yaaaa aku sangat berbahagia dan bersyukur sekali
15.00
aku melewatkan sunsetku bersamamu, sudah kucoba buat mengajak tapi kau sudah dahulu bilang balik aja .. kecewa siiih tapi ya sudah biar berlalu dibawa sang waktu. tanpa kau disisiku menikmati sunset dikota kita Surabaya teryouman kau tetap saja MY.....SUN :*
#serunyasirambuthitamkeritingku
00.30
nice dream pang ... terimakasih sudah dekat dengan ibuku, ak ga tau harus ngomong apalagi .. sudahlah kamu tidur . eeeeeh tapi apakah km sudah minum propolis ? biar sehat biar riang harimu . ahhh sudahlah itu tanggungjawabmu .. ak tidur sajalah besok jm 08.00 aku harus ujian . love you pang... semoga besok atau besok besok kita masih diijinkan buat bertatap muka . *bighug*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun