Mohon tunggu...
Annong Dhika
Annong Dhika Mohon Tunggu... Freelancer - Content writer

Halo, nama saya Annong Dhika. Saya adalah seorang dengan hobi mengetik yang penuh semangat, pecinta game, dan penggemar film. Saya menemukan kegembiraan dalam menjelajahi dunia kata-kata dan mengekspresikan pikiran serta ide melalui tulisan. Saat tidak bermain dengan keyboard, saya sering tergila-gila dengan dunia permainan. Saya menikmati tantangan strategi dalam game dan menyelami alam imajinatif yang diciptakan oleh para pengembang game. Saya percaya bahwa bermain game dapat melatih keterampilan pemecahan masalah dan kreativitas. Selain itu, dunia film juga memikat saya. Saya menemukan keajaiban dalam perjalanan visual yang ditawarkan oleh film-film. Saya terpesona dengan kisah-kisah yang bisa merangkai emosi, menginspirasi, atau mempertanyakan realitas. Menonton film adalah cara bagi saya untuk memperluas wawasan dan memahami berbagai perspektif. Di dunia berita, topik lingkungan hidup, digital, fashion, serta flora dan fauna adalah yang paling menarik bagi saya. Saya antusias untuk mendalami isu-isu lingkungan hidup yang kompleks dan mencari cara bagaimana kita dapat menjaga planet ini agar tetap lestari. Saya juga tertarik dengan kemajuan teknologi digital dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Tak lupa, ketertarikan saya terhadap fashion dan flora serta fauna juga mendalam. Saya selalu mengikuti tren dan perkembangan dalam industri fashion yang semakin berkelanjutan. Saya juga mengagumi keindahan alam dan keanekaragaman hayati yang ada di sekitar kita. Melalui bio ini, saya berharap dapat terus menggali pengetahuan, berbagi informasi, dan menginspirasi orang lain melalui minat dan hobi saya. Mari kita menjelajahi dunia melalui tulisan, permainan, dan tontonan, sambil terus memperhatikan isu-isu yang penting bagi kita dan planet ini. Semoga bio ini mencerminkan minat dan kegembiraan Anda dalam mengetik, bermain game, menonton film, serta topik-topik berita yang Anda sukai!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Jejak Kisah di Akhir Pekan: Petualangan Romantis yang Memikat

15 Juli 2023   11:30 Diperbarui: 15 Juli 2023   11:39 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari Sabtu yang cerah menyambut kedatangan Mia dengan senyuman. Setelah seminggu penuh bekerja, akhir pekan adalah waktu yang ia nantikan dengan penuh antusiasme. Mia merasa bosan dengan rutinitas sehari-harinya, dan dia sangat berharap akhir pekan ini bisa menjadi momen yang berbeda.

Mia telah merencanakan perjalanan singkat bersama dengan pasangannya, Daniel. Mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan waktu di sebuah resor yang tersembunyi di tengah hutan. Mia yakin tempat itu akan memberikan suasana yang romantis dan menenangkan.

Saat mereka tiba di resor, Mia terpesona dengan keindahan alam di sekitarnya. Hutan hijau dengan pepohonan yang tinggi memberikan rasa damai dan ketenangan. Mereka mengambil kunci kamar mereka dan memulai petualangan akhir pekan mereka.

Di dalam kamar, Mia menemukan buket bunga mawar yang indah di atas meja. Dia tersenyum dan merasa terharu. Daniel memang tahu betapa Mia menyukai bunga mawar. Itu adalah bukti bahwa Daniel selalu memperhatikan setiap detail kecil dalam hubungan mereka.

Malam itu, Mia dan Daniel memutuskan untuk pergi berjalan-jalan di sekitar resor. Cahaya bulan purnama menerangi langkah mereka. Mereka berjalan berpegangan tangan, dan Mia merasa hatinya penuh dengan kebahagiaan.

Tiba-tiba, Daniel berhenti di bawah pohon rindang. Dia melihat Mia dengan penuh kasih sayang dan berkata, "Mia, akhir pekan ini adalah saat yang tepat untuk kita mengingat jejak kisah cinta kita. Sejak pertama kali aku melihatmu, hatiku telah terpaut denganmu. Setiap momen bersamamu adalah sebuah keajaiban."

Mia merasakan detak jantungnya semakin cepat. Dia bisa merasakan kehangatan dan cinta yang terpancar dari mata Daniel. Mereka saling berpelukan dengan erat, dan Mia menyampaikan perasaannya, "Daniel, aku tak pernah berpikir bahwa aku bisa mencintai seseorang seperti ini. Setiap saat bersamamu adalah seindah mimpiku."

Jejak langkah mereka mengantarkan mereka kembali ke kamar. Ruangan itu penuh dengan cahaya lembut dan aroma harum dari lilin yang menyala. Daniel menyanyikan lagu-lagu romantis yang Mia sukai, dan mereka berdansa di tengah kamar. Sentuhan lembut mereka saling bertautan, seperti harmoni yang sempurna.

Waktu berlalu begitu cepat. Akhir pekan itu telah memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi Mia dan Daniel. Mereka berjalan-jalan di sepanjang tepian pantai, menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam. Mereka tertawa, bercanda, dan saling berbagi cerita tentang masa lalu dan impian masa depan mereka.

Pada hari Minggu pagi, Mia dan Daniel duduk di atas bukit kecil yang menghadap lautan. Mereka merasakan angin lembut yang menyapu wajah mereka, dan suara deburan ombak memberikan ketenangan. Mia memandang Daniel, dan mereka saling tersenyum.

"Apa yang kita alami akhir pekan ini adalah sesuatu yang luar biasa," kata Mia dengan suara lembut. "Jejak kisah cinta kita terus berlanjut, dan aku sangat beruntung memilikimu di sampingku."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun