Mohon tunggu...
Annisa Safitri
Annisa Safitri Mohon Tunggu... Hoteliers - annisa

Hai

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Menjadi Seorang Pramugari

21 Oktober 2020   11:47 Diperbarui: 21 Oktober 2020   11:50 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hai teman-teman nama saya Annisa Safitri, lewat tulisan ini saya ingin berbagi pada teman-teman tentang cita-cita saya, sebenarnya dari kecil saya suka sekali menggambar oleh karena itu saya memutuskan jika saya sudah besar, saya akan menjadi seorang desainer.

Akan tetapi makin bertambahnya umur, saya jadi malas untuk menggambar dan akhirnya mulai menyerah pada cita-cita itu. Lalu saya menonton sebuah film yang menceritakan tentang seorang Pramugari yang hebat, saya kagum pada tokoh yang memerankan itu, saya ingin menjadi seperti dia.

Akhirnya pada saat ini saya membulatkan tekad saya untuk menekuni cita-cita saya yaitu sebagai seorang Pramugari, tentunya saya masih harus belajar banyak untuk menjadi Pramugari yang hebat. Akan banyak juga tantangan berat yang menanti saya di depannya untuk mewujudkan mimpi saya ini.

Tapi insyaAllah dengan doa serta kerja keras saya, saya akan sebisa mungkin mewujudkan cita-cita saya. Doakan saya teman-teman supaya cita-cita saya bisa terwujud.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun