Mohon tunggu...
Annisa Safitri
Annisa Safitri Mohon Tunggu... Hoteliers - annisa

Hai

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sejarah Pribadi

6 Agustus 2020   06:40 Diperbarui: 6 Agustus 2020   06:36 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hai nama saya Annisa Safitri saya mau cerita tentang pengalaman saya dari kecil sampai besar saya di masa kecil itu senang sekali sama yang namanya menggambar. Saya punya saudara yang jago banget gambar sampai kalau saya menginap dirumahnya saya terus meminta dia untuk gambarin buat saya.

Saya sendiri bisa gambar tapi tidak sejago saudara saya itu sampai saya masuk SMP saya masih sering menggambar art doodle atau yang lain saya paling senang kalau waktunya pelajaran seni budaya karena satu satunya mata pelajaran yang saya suka hehe. Kalau dulu ditanya tentang cita-cita saya pasti menjawab jadi Designer atau Arsitek tapi semenjak masuk SMK saya jadi jarang menggambar, menggambar pun hanya saat pelajaran seni budaya.

Sekarang kalau ditanya cita-cita saya banyak yang saya inginkan mulai dari pramugari, jadi orang kantoran, Jaksa, Pengacara, Editor, Translator wah pokoknya masih banyak deh hehe tapi sebenarnya saya ingin kuliah jurusan Sastra inggris walaupun saya nggak jago-jago banget bahasa inggris sih saya juga nggak tahu cita-cita yang mana yang akan terwujud yang jelas saya akan berusaha keras.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun