Mohon tunggu...
Annisa Listiana
Annisa Listiana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya seorang mahasiswa Teknologi Pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia

Hobi saya memotret menggunakan handphone dan tentunya bermain game juga, terkadang saya pergi bermain or traveling "sedetik" bersama teman atau keluarga.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Fase yang Tak Diharapkan, Kembali

11 Februari 2024   18:00 Diperbarui: 11 Februari 2024   18:07 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Akhir-akhir ini aku kembali kepada fase burukku beberapa waktu yang lalu

Aku sangat amat membencinya

Hal yang aku suka, seakan-akan berubah menjadi hal yang tidak aku sukai

Kemana hilangnya rasa syukur saat bisa memakan berbagai makanan di bumi ini? 

Kemana hilangnya rasa semangat saat mengunjungi tempat baru yang selalu ingin dikunjungi? 

Kemana hilangnya rasa bahagia saat hendak bertemu orang yang disayang? 

Beberapa orang mungkin akan paham

Beberapa orang mungkin membiarkan

Beberapa orang mungkin bertanya

Hingga, beberapa orang mungkin akan tak peduli

Aku

sangat

membenci

fase

seperti

ini, 

Tuhan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun