Anisa Murni I
Anisa Murni I Mohon Tunggu... Guru - Sejak SD saya sangat suka membuat cerita, tapi jarang saya publish kemana-mana. Nah dan sekarang saya sudah memberanikan diri untuk mempublish cerita saya.

jangan lupa baca cerita saya ya!!

Liburan Sekolah

29 Juli 2019   09:53 Diperbarui: 15 Agustus 2019   14:45 19

Hai semua!!. Jadi kali ini saya, Anisa Murni Iskandar dari kelas 8A akan menceritakan liburan kenaikan kelas ke Kuala Lumpur, Malaysia. Saya berangkat ke Kuala Lumpur diantara tanggal 30 Juni atau 1 July (lupa hehe). Pesawat yang saya tumpangi mulai take off pagi, jam 08.15 WIB. Pada saat antri check-in, saya melihat orang yang mukanya familiar. Dan ternyata benar, ia anak SMP Labschool angkatan 26.

Saya berangkat ke Kuala Lumpur bersama mama, kami memilih destinasi liburan ke Malaysia karena kami juga ingin bertemu sepupu jauh kami di Serdang. Jarak dari bandara ke Serdang ditempuh sekitar 45 menit naik kendaraan mobil. Oiya, setelah selesai check-in saya dan mama langsung menuju tempat antrian imigrasi. Setelah di cap, saya dan mama saya langsung memasuki ruang tunggu. Pada saat itu saya mengira kakak kelas tersebut pergi ke Singapura, karena ada 2 penerbangan dalam waktu yang sama dan menunggu diruang tunggu yang sama juga, yang satu ke Kuala Lumpur dan satunya lagi ke Singapura dengan perbedaan waktunya hanya beberapa menit.

Tiba-tiba mama memberitahu kepada saya bahwa kakak kelas tersebut dan keluarganya juga pergi ke Kuala Lumpur, karena ia sedang menuju pintu masuk ruang tunggu atau boarding yang sama dengan kami. Hampir setengah jam kemudian semua penumpang yang menuju ke Kuala Lumpur sudah diperbolehkan masuk ke pesawat. Saya dan mama duduk di kursi nomer 6 dan kami duduk bersebelahan.

Sekarang saya cerita dimana saya dan mama sudah berada di KL di hari ke-2 kami ya!! Karena di hari pertama saya cuma makan lalu langsung check-in hotel lalu istirahat.

Hari ke-2 saya ke Pavillion yang kebetulan dekat sekali dengan hotel saya yang di Bukit Bintang. Tidak sampai 10 menit dengan jalan kaki juga akan sampai di Pavillion. Niat pada awalnya (dari Jakarta) saya pergi ke Malaysia langsung mencari Marvel Merchandise. Dan kebetulan di Pavillion sedang mengadakan Marvel Exhibition. Nah sebelum saya ke exhibition tersebut, saya pergi menuju toko Typo untuk membeli buku semacam diary yang covernya Captain America. Setelah itu, mama saya langsung menemani saya ke exhibition tersebut dan membayar tiket masuknya.

Yang pergi masuk ke dalam exhibiton tersebut hanya saya seorang. Mama tidak mau masuk karena tidak suka film Marvel tetapi hanya menyukai orangnya saja, salah satunya Robert Downey Junior (pemain iron man) dan Christopher Robert Evans (pemain captain america). Saya sangat senang sekali pada saat itu, karena akhirnya saya menemukan tempat yang berhubungan dengan Marvel terutama dengan The Avengers. Bisa dikatakan saya Marvel addicted. Di dalam exhibition tersebut isinya tentang awal-mula para Avengers dan kisah mereka setelah kejadian di Infinity War aka "The Blipped".

Di hari ke-3 dan selanjutnya saya dan mama mencari kuliner di dekat Serdang dan sekitar hotel dan sisanya juga dipakai untuk shopping, ini kebiasaan mama kalau bepergian ke luar negeri belanja adalah hal yang sangat penting hehehe ... Tapi kami shopping hanya untuk membeli oleh-oleh dan saya membeli sepatu sisanya saya membeli marvel merchandise.

Hari ke-4 dan ke-5 sama seperti hari sebelum tetap shopping, tapi saya mendapatkan sebuah sepatu merek tertentu yg dikeluarkan oleh pabriknya Limited Edition seri Harry Potter dengan penjualan terbatas ... saya senang sekali bisa membelinya. Kami menghabiskan waktu sebelum pulang dengan mengunjungi tempat wisata seperti Istana Negara, Petaling Street, Rumah Penghulu Abu Seman, Menara Petronas dan ada beberapa tempat lainnya. Nah di bawah ini kalian bisa liat pemandangan Sultan Abdul Samad Building (saya share aja yaa sih siapa tau ada yang belom pernah liat).

Cerita ini akan kami bukukan dengan tema My Holiday. Demikianlah perjalanan liburan saya dan mama yang singkat ini. Sekian dari saya, hehehe ... maaf agak membosankan karena memang kenyataannya seperti itu. Byebyee..