Mohon tunggu...
annisa citra wulandari
annisa citra wulandari Mohon Tunggu... -

communication'13 fisip unmul

Selanjutnya

Tutup

Drama

Hanya "Maaf"

12 Juni 2016   21:52 Diperbarui: 12 Juni 2016   22:25 223
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bisakah manusia hidup tanpa menyakiti sesama manusia? bukannya mereka hidup untuk saling membantu? tetapi membantu pun sudah satu paket dengan menyakiti. segelintir orang yakin mereka sudah melakukan yang terbaik tetapi tanpa mereka ketahui ada yang tersakiti atas apa yang dia perbuat. 

maaf, untuk sementara kamu masih yang terbaik. maaf, aku masih belum bisa menganggap kamu ada. maaf, aku belum bisa membuat kamu bahagia layaknya sepasang manusia yang ingin saling membahagiakan. maaf, karena hanya maaf yang bisa aku katakan tanpa adanya perbuatan untuk menebus semua kesalahan ku.

aku percaya tuhan adil dalam memperlakukan umatnya, aku percaya semua yang aku lakukan pasti ada balasannya. aku tau hati ini jahat, tapi awalnya aku hanya ingin membantu. sampai akhirnya timbul rasa nyaman dan timbul rasa serakah. keserakahan ini yang membuat aku semakin menari-nari di atas kebahagiaan yang dipaksa.

Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun