Mohon tunggu...
Annisa Rahmi
Annisa Rahmi Mohon Tunggu... Administrasi - Sedang berusaha menulis

Penulis yang sedang menulis artikel di ruang publik.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Makanan Sehat untuk Kucing Kesayangan

10 Maret 2022   21:48 Diperbarui: 10 Maret 2022   21:52 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: Istockphoto

Tidak terasa sudah tiga tahun mempunyai si Belang sebagai kucing kesayangan di rumah. Tentunya hal ini dunia membuat saya belajar mengenai pemberian nutrisi yang tepat dan seimbang untuk kucing kesayangan saya. Mengapa memilih makanan dengan nutrisi yang tepat dan seimbang? Karena nutrisi yang tepat dan seimbang dapat membuat kucing kesayangan menjadi sehat dan sebagai nilai tambah dapat mempercantik bulu dan memperpanjang umurnya.

Nutrisi yang seimbang sebagian besar berasal dari makanan yang diberikan. Produk makanan untuk hewan kesayangan sangatlah beragam di pasaran sekarang tetapi saya menjatuhkan pilihan saya pada merek Coucou. Alasannya tentu saja merek Coucou menggunakan bahan makanan yang berkualitas dan segar seperti ikan salmon,  ikan tuna, ayam, dan daging. Bagian paling pentingnya mereka tidak menggunakan daging babi alias "No Pork" jadi untuk Halal 100% untuk pemilik kucing yang beragama Islam.

Sumber foto: Coucou
Sumber foto: Coucou
Jadi, saya memutuskan untuk terus menggunakan Coucou untuk makanan untuk kucing kesayangan saya. Nilai tambahnya juga Coucou hadir dalam bentuk makanan kering dan basah jadi bisa menjadi variasi yang baik untuk kucing kesayangan saya sehingga dia tidak cepat merasa bosan dengan bentuk makanan tersebut. Hal paling penting adalah gizi dan nutrisi untuk kucing saya dapat terpenuhi dari makanan yang sehat dan bergizi seimbang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun