Mohon tunggu...
Anni fitriya
Anni fitriya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hai! Saya adalah seorang penjelajah alam yang penuh semangat dan saya juga suka membuat konten di TikTok. saya senang berbagi kecintaan saya pada dunia luar dengan orang lain. Saya suka menghabiskan waktu di alam, mendaki gunung, berkemah di hutan, dan berenang di air terjun. Saya selalu mencari tempat baru untuk dijelajahi dan pengalaman baru untuk dinikmati. Bagi saya, alam adalah sumber inspirasi, ketenangan, dan petualangan yang tak ada habisnya. selain itu saya juga sangat suka make up.

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Luxcrime Setting Spray: Rahasia Makeup Tahan Lama dan Flawless!

29 Juni 2024   10:30 Diperbarui: 29 Juni 2024   16:40 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sebagai pecinta makeup, aku selalu mencari produk yang bisa membuat makeupku tahan lama dan flawless. Baru-baru ini, aku mencoba Luxcrime Setting Spray yang terkenal dengan klaim ketahanannya yang luar biasa.

Luxcrime menawarkan dua varian setting spray: Ulti-Matte Oil Control Setting Spray dan Glow-Getter Dewy Setting Spray. Aku punya kulit berminyak, jadi aku pilih Ulti-Matte Oil Control Setting Spray.

Pengalamanku dengan Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray:

  • Aplikasi yang Mudah: Setting spray ini dilengkapi botol spray yang menghasilkan kabut halus dan merata, sehingga mudah diaplikasikan ke seluruh wajah.
  • Hasil Matte Natural: Setting spray ini memberikan hasil matte yang natural tanpa membuat kulit terasa kering. Makeupku terlihat flawless dan bebas kilap sepanjang hari.
  • Ketahanan Lama: Benar saja, setting spray ini benar-benar tahan lama! Makeupku tetap terlihat flawless hingga 8 jam tanpa touch-up, bahkan saat aku beraktivitas di luar ruangan.
  • Kontrol Minyak yang Efektif: Setting spray ini ampuh dalam mengontrol minyak di wajahku. Wajahku tidak terlihat berminyak berlebihan dan bebas kusam sepanjang hari.

Kesimpulan:

Secara keseluruhan, aku sangat puas dengan Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray. Setting spray ini memberikan hasil yang luar biasa dalam hal ketahanan lama dan kontrol minyak. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan menginginkan setting spray yang efektif, Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray adalah pilihan yang tepat!

Tips:

  • Kocok botol setting spray dengan baik sebelum digunakan.
  • Semprotkan setting spray dengan jarak 15-20 cm dari wajah.
  • Biarkan setting spray kering sebelum melanjutkan aktivitas.
  • Untuk hasil yang maksimal, gunakan setting spray setelah merias wajah secara lengkap.

Kelebihan:

  • Tahan lama hingga 8 jam
  • Mengontrol minyak dengan baik
  • Memberikan hasil matte natural
  • Tidak membuat kulit terasa kering
  • Mudah diaplikasikan

Kekurangan:

  • Harganya sedikit mahal
  • Aroma setting spray mungkin tidak disukai semua orang

Rekomendasi:

Aku sangat merekomendasikan Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan menginginkan setting spray yang tahan lama dan efektif dalam mengontrol minyak.

Yuk, cobain sendiri dan buktikan keajaiban Luxcrime Setting Spray!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun