Mohon tunggu...
Ani Wahyuningsih
Ani Wahyuningsih Mohon Tunggu... -

Nama : Ani Wahyuningsih Kutipan : Jangan pernah meremehkan diri sendiri.jika kamu tak bahagia dengan hidupmu,perbaiki apa yang salah,dan teruslah melangkah.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Introduction

18 November 2013   16:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:00 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Halo Kawan-kawan semua...!!

Perkenalkan nama saya Ani wahyuningsih dan biasa dipanggil Ani.

Saya berasal dari Cipari dan lebih tepatnya lagi di desa Cisuru Rt 05/Rw 01,,,kalo ada yang pengin main ya boleh lah.... Saya lahir di cilacap pada tanggal 20 November 1996.

Sekarang saya Sedang Menimba Ilmu di SMK Negeri 1 Wanareja,,Saya memilih SMK Negeri 1 Wanareja karena menurut saya sekolah ini punya kelebihan tersendiri dengan sekolah-sekolah yang lain..Saya mengambil jurusan MULTIMEDIA dan sekarang saya sedang  menduduki kelas XI .

Saya bercita-cita ingin menjadi Wanita karier pada suatu hari nanti,,,,Doa kan ya semoga cita-citaku terkabul.

hobi saya....hmmm berbicara tentang hobi ,saya sendiri juga bingung hobi saya apa!

Saya merupakan Anak Pertama dari tiga bersaudara.Adik saya masih kecil-kecil dan keduanya perempuan semuanya, terkadang saya merasa kangen sama mereka karena disini saya nge-kos.

Tapi gak papa lah itung-itung cari pengalaman!!!

Nah,,itulah perkenalan tentang saya,,,jangan lupa berteman ya???

Nice to meet you......

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun