Mohon tunggu...
Anisa Nopiyanti
Anisa Nopiyanti Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi, visi saya jangan jadikan kekurangan sebagai keterbatasan

Saya biasa d panggil akrab ica, masih kuliah di Universitas Islam Sunan Gunung Djati Bandung semester 7 jurusan ilmu komunikasi Jurnalistik.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Senin Kedua di Bulan November

8 November 2021   06:08 Diperbarui: 8 November 2021   06:09 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari senin mungkin bagi  seseorang menjadi awal mula dari semua hari yang dipenuhi dengan beraktivitas secara produktif. namun kali ini senin kedua di bulan November kebingungan carihal baru apa yang harus saya lakukan di hari senin. teringat perkataan dosen sya di masa - masa akhir perkuliahan atau semester akhir sambil mengerjakan skripsi itu" kalian perbanyak portofolio , karena yang namanya freshgraduate ga banyak perusahaan bisa langsung menerima hal itu. salah satunya portofolio akan menyelamatkananda ketika nanti tidak memiliki pengalaman kerja sebelum melamar " 

Memang betul di masa akhir semester kuliah ini kebanyakan mikir tanpa aksi, kebanyakan mau tanpa bergerak. tapi kali ini mulai dari hal kecil seperti pola tidur yang saya kurangi, berkomitmen sama diri sendiri untuk bisa fokus pada jam - jam tertentu untuk sekedar mengerjakan skripsi. 

Kali ini senin ke dua di bulan November membuat saya tercengang melihat sosial media yang suntuk, bangun pagi buka laptop, dan ingin rasanya someday saya hari senin bisa mempunyai jam kerja. pilihannya ada dalam diri saya sendiri mau atau tidak untuk menjadi seorang wanita karir ? karena sesuatu yang mau apapun akan diusahakan. dan untuk menjadi calon wanita karir ini saatnya saya melek bukan lagi tidur dalam khayalan .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun