Mohon tunggu...
Anisa Nopiyanti
Anisa Nopiyanti Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi, visi saya jangan jadikan kekurangan sebagai keterbatasan

Saya biasa d panggil akrab ica, masih kuliah di Universitas Islam Sunan Gunung Djati Bandung semester 7 jurusan ilmu komunikasi Jurnalistik.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Waktu Pagi Jangan Dilewatkan

12 Oktober 2021   10:00 Diperbarui: 12 Oktober 2021   10:11 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Pagi hari kini menjadi waktu favorit saya semenjak dua bulan yang lalu, karena pada saat itu dipaksa keadaan yang memang mengharuskan bangun di awal pagi dan menjadi terbiasa . Sampai pada akhirnya saya tidak mau terleawat memanfaatkan waktu di pagi hari. 

Adapun ada beberapa kegiatan yang menjadi rutinitas di pagi hari yang bisa kalian lakukan di rumah masing - masing diantaranya, senam sekitar 15 menit dan berjemur. Karena jaman teknologi semakin canggih senam tak harus menunggu hari minggu dengan ibu - ibu di lapangan, sekarang bisa kalian akses dimanapun melalui media sosial youtube dan lain - lain. 

Menurut saya ini sebuah kegiatan yang simple dan bisa semua orang lakukan . Terasa sekali manfaat yang saya rasakan terkhusus lebih memiliki mood yang baik sebelum menjalani aktivitas, badan tidak mudah lesu atau mengantuk, dan juga daya pikir saya lebih meningkat.

Maka dari itu, jangan lewatkan waktu pagimu gunakan dengan baik sebelum menjalani aktivitas yang berat - berat. Luangkan waktu untuk menambah imun anda dengan tidak melewatkan waktu pagi . 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun