Suksesnya suatu perusahaan bisnis pasti ditentukan oleh figure sosok pimpinan yang tegas, arif dan bijaksana dalam mengelola usahanya. Begitu juga dengan perusahaan K-Link yang sukses berkembang selama 16 tahun di Indonesia.
Tokoh Dato' Radzi Saleh sebagai Presiden Direktur K-Link Indonesia, adalah sosok pimpinan yang segani oleh banyak rekan bisnis, member dan masyarakat. Dalam menjalankan setiap kegiatan bisnisnya beliau tidak pernah lupa untuk menerapkan sistem syariah, karena membawa berkah dan halal.Â
Meskipun sudah sukses membawa K-Link menjadi MLM Syariah terbesar di Indonesia, Dato' Radzi Saleh tidak pernah membuat jarak dengan karyawan, member, maupun masyarakat. Hal ini yang membuat K-Link berbeda dengan perusahan MLM lainnya.
Ngopi Bareng Pak Radzi
Kegiatan yang menjadi agenda rutin Ngopi Bareng Pak Radzi dilakukan setiap bulan di hari Rabu, hal ini adalah upaya untuk membentuk ikatannkekeluargaan di perusahaan K-Link Indonesia. Semua orang, baik itu karyawan, member dengan beragam tingkatan,maupun masyarakat umum bisa betemu dan berbincang langsung dengan Pak Radzi.Â
Inspiradzi
Pertemuan ngopi bareng 18 Juli 2018 kali ini Pak Radzi mengajak semua lapisan member dan juga masyarakat untuk lebih melek dan lebih mengikuti kemajuan zaman agar bisa terus maju dan sukses dalam berkegiatan terutama dalam berbisnis.Â
Sebagai pedagang dan pebisnis, Â kita harus sensitif terhadap perubahan yang ada di sekitar kita. Sebelum kita dilahap raksasa, kita harus cari tahu bagaimana menaklukan raksasa bisnis yang ada.Â
Meski sudah terbiasa hidup nyaman di era digital, ada baiknya kita bisa mengikuti perkembangan teknologi agar tidak hanya menikmati dan malah terlena dan menjadi malas, bahkan dilahap oleh kenyamanan yang ada.Â
Ayo buka peluang dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini.Â
Maintenance off line tetap harus dijaga, tetapi terus pelajari bagaimana online terus mengalir. Bagi K-Link, Ambassador bukan lagi pilihan utama untuk memperkenalkan K-Link kepada masyarakat luas, karena semua bisa menjadi influencer dengan kemampuan kita (member K-Link) untuk bersosialisasi di media sosial lebih berperan bagi kemajuan diri sendiri maupun perusahaan.Â