Mohon tunggu...
Anis Fitria
Anis Fitria Mohon Tunggu... -

Baru belajar butuh bantuan nya yah semua

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Surat Cintamu Copy-an dari Mbah Google

26 Desember 2013   07:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:29 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Surat cintamu copy an dari mbah google

Saat ku membaca surat yang kau kirim untuk ku, ku kira itu buatan mu tulus dari dalam hatimu yang menulis nya, setelah ku ketahui semua nya hanyalah copy an semata, semua prasangka baik ku pada mu lenyap bagaikan angin yang berlalu begitu saja,mungkin aku terlalu bodoh mempecyaimu begitu saja, dan kau terlalu pintar membodohiku….

Sweet dinda

Sejak pertama kali melihat mu, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya, namun setelah sekian kali aku melihatmu, aku sadar selama ini aku menyimpan rasa sama kamu, rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja tidak melihat kamu, kamu harus tau betapa senang nya aku jika tatap mata ini berbalas,, bukan hanya itu aku juga suka tawamu, candamu dan senyuman mu itu, kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu, setiap saat yang ada dipikiranku Cuma kamu seorang, bukan bu ratna guru fisika kita itu……suer..heheh

For dinda yang manis

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus- menerus

Memendam perasaan ternyata lebih sakit dari apapun, aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu dalam surat ini aku ingin bilang AKU MENYUKAIMU ini sebuah kejujuran bukan rayual gombal seperti kata Andrew taulani. Maukah kamu menjadi cewek-ku.? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku ?

Dinda yang manis

2*24 jam dari sekarang aku tunggu jawaban mhu yahhh…J

But thanks for the letter and good by cukup..cukup sudah…. cukup sampai disni saja dari pada batin bersiksa lebih baik kau pergi saja…..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun