Mohon tunggu...
Anindya Citra
Anindya Citra Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma Rakyat Biasa

Hanya seseorang yang senang membaca dan menulis, dan (kadang-kadang) berkhayal.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Summer Vibes Episode 9. Pertemuan Ketiga

31 Mei 2024   22:32 Diperbarui: 31 Mei 2024   23:07 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar: [Instagram] William Singe

Will bersyukur dia tidak jadi pergi ke restoran yang ada di Bondie beach karena akan memakan waktu lama bagi dia untuk kembali ke rumah. Kurang lebih 15 menit dengan kecepatan penuh dia sudah sampai di rumahnya. Jonas sedang berbincang dengan Julian di video call. Dia sangat senang saat mengetahui Will sudah pulang.

"Hai Jonas, maaf terlambat. Apa kamu sudah menunggu lama?" Tanya Will di depan laptop Julian.

"Oh it's okay Will. Yang penting kamu sudah ada di sini. Bagaimana kabarmu?" Tanya Jonas.

"Kabarku baik-baik saja, sangat baik. Kamu sendiri bagaimana?" Tanya Will balik.

"Yah... Aku juga baik. Aku takut jika kamu sedang ada proyek lain sehingga aku nggak bisa berduet denganmu. Aku sudah siapkan lagunya dan aku kira kamu cocok untuk laguku." Kata Jonas di seberang, langsung pada pokok persoalan.

"Tenang saja, akan aku coba. Aku percaya bahwa lagu-lagumu selalu bagus." Senyum Will.

"Yah... Aku membuatnya agak lama. Aku menimbang-nimbang siapakah orang yang cocok untuk laguku ini. Ketika kamu di Changes Tour kemarin, aku sudah setengah jalan menyelesaikan liriknya. Dan akhirnya aku menentukan pilihanku di kamu." Dia berkata santai.

"Baiklah. Semoga aku bisa membawakan lagumu dengan baik."

"Okay. Aku kirimkan berkasnya agar kamu bisa belajar. Cobalah menghayati lagu ini dan tunjukkan kemampuanmu."

Will tersenyum. Jonas sangat baik sekali padanya.

"Kalau kamu sudah siap, kamu bisa kirimkan berkasmu padaku. Dan kalau semuanya deal, kamu bisa segera ke RCA untuk rekaman."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun