Mohon tunggu...
Ani Suryani
Ani Suryani Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance

Kumpulan Karya: https://linktr.ee/Yutanis Halo, saya suka menulis untuk hidup, saya suka membaca untuk menambah pengalaman hidup saya. Suka belajar hal baru, menulis puisi, menulis artikel, menulis novel di platform online, dan mengisi hari-hari dengan kebahagiaan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Belum Dewasa

9 Agustus 2023   18:00 Diperbarui: 9 Agustus 2023   18:03 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Baru aku tau menjadi manusia itu seperti apa

Ternyata aku harus kuat ditempa

Ternyata aku harus kuat dihadang

Ternyata aku harus bisa merana

Baru aku tahu menjadi manusia itu amatlah sesak

Manusia harus bisa berkamuflase di mana saja

Manusia harus bisa bermuka dua

Manusia harus bisa cari muka

Baru saja aku paham menjadi manusia

Manusia lain sudah kubuat kecewa

Manusia lain sudah kubuat menderita 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun