Mohon tunggu...
Ani Ismayani
Ani Ismayani Mohon Tunggu... -

Seorang guru, ibu rumah tangga, istri, dan ibu dari 3 orang anak laki-laki yang soleh ^_^

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Hidup Kembali di Kompasiana ^_^

21 Agustus 2013   20:44 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:00 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhirnya... gara-gara P4TK Matematika, akun kompasianaku hidup kembali ^_^.

Saya buat akun di kompasiana dulu tahun 2010, hanya gara-gara ingin ikut komentar tulisan seorang teman di kompasiana. Tapi, karena ga pernah dipakai apalagi diurus, sampai e-mail yang dipakai dan password nya pun ga ingat sama sekali ^_^. Ditambah karena alasan memiliki beberapa blog pribadi lain, termasuk blog dengan domain sendiri (MatematikaMenyenangkan.com), belum lagi belakangan ditambah mengurus blog MGMP Matematika di daerahku, blog di kompasiana ga pernah diteruskan apalagi diurus.

Mudah-mudahan, lewat perantara Diklat Online yang Insya Allah akan saya ikuti dalam beberapa waktu ke depan, blog ini bisa hidup dan aktif seperti blog-blog kompasiana yang lain. Tentu bukan tanpa alasan, mengingat komunitas kompasiana ini cukup besar, sehingga pastinya jika sharing tulisan di sini, mungkin manfaatnya pun akan jauh lebih besar dibanding dengan menulis di blog pribadi yang belum terlalu populer.

Oke, sebagai perkenalan khususnya buat rekan-rekan sesama peserta Diklat Online P4TK Matematika, saya mungkin perlu cerita CV saya ^_^.

Nama saya pastinya sudah terpampang jelas. Ya... nama saya Ani Ismayani, cukup dipanggil Ani saja. Kalau rekan-rekan, bapak ibu guru membaca sekilas profil kompasiana saya, saya memperkenalkan diri sebagai seorang guru, ibu rumah tangga, istri, dan ibu dan 3 orang anak laki-laki yang soleh ^_^.

Saat ini saya mengajar di SMKN 1 Cianjur, sebuah kota kecil yang adem dan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota besar. Sekolah ini bisa dikatakan SMK favorit di kota ini, mengingat usianya yang cukup tua dan merupakan sekolah induk bagi SMK lainnya. Sebelum mengajar di sini, saya sempat mengajar di sekolah pelosok Cianjur selama 5 tahun, dan baru mengajar di sini sekitar 2 tahun. Alhamdulillah.... banyak cerita, pengalaman, dan tentunya pembelajaran yang saya dapatkan di kedua tempat ini.

Karena intinya ini untuk perkenalan, saya cukupkan sekian ya, Insya Allah jika ada yang ingin berkenalan untuk berbagi ilmu, wawasan, pengalaman, atau apa saja yang bermanfaat, Insya Allah kita bisa keep in touch lebih jauh lewat media dunia maya ini ^_^.

Terima kasih P4TK Matematika. Ga sabar nih dapat ilmu baru dari Diklat Online nya! ^_^

Semangaaat....

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun