Mohon tunggu...
Anggit Restuningsih
Anggit Restuningsih Mohon Tunggu... Lainnya - Kadang menulis.

Halo, saya Anggit tapi kerap pakai nama pena restyu. Mungkin nanti banyaknya nulis puisi, pengalaman pribadi, dan secuil opini. Salam kenal, ya. Kalau berkenan boleh mampir juga ke https://hirestyu.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Nanti Pasti Kembali

26 Juni 2024   09:09 Diperbarui: 26 Juni 2024   09:22 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jangan khawatir, katamu
Bisik pelukmu menenangkanku

Aku nanti pasti kembali, ujarmu
Lagi-lagi aku coba kau yakinkan

Karena sudah berjanji pasti kutepati, janjimu
Kamu berkoar congkak
Sombong percaya diri
Itulah kamu biasanya

Baca juga: Tak Bisa Berlalu

Jadi, tolong tunggu aku sebab aku pasti kembali, pamitmu
Kamu berlari ke huru-hara para pemuda
Pergi begitu saja meninggalku di pinggir jalan
Bersisa aku menggenggam janjimu

Hari berganti, tahun bergilir
Era orang kian mengasingkanku
Namun, aku masih di sini
Masih senang menunggu
Tetap sabar meski sejarahmu terkikis
Selalu tabah walau eksistensimu memudar
Aku akan selalu ada di sini
Menunggu kamu di pinggir jalan kita berpisah

Kamu pasti akan kembali, kan?
Sebab kamu telah berjanji pasti kamu akan kembali

Baca juga: Sekiranya Dulu

restyu,180224.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun