Mohon tunggu...
Anggi julianti
Anggi julianti Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

Penulis dan sebagai ibu rumah tangga

Selanjutnya

Tutup

Horor

Potongan Jari di Supku

27 Juni 2023   19:31 Diperbarui: 27 Juni 2023   19:35 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Melihat salah satu kuliner yang sangat booming di daerah ku.

Aku pun merasa sangat ingin sekali mencoba nya dan menjelajahi lidah ku, karena Aku memang wanita si hoby makan.

Dengan menggunakan sepeda motor, Aku telah sampai ditempat makan tersebut, pada saat itu Aku pergi jam 11 malam dan sangat aku syukuri karena warung nya masih buka.

Aku memarkirkan motor ku disamping warung tersebut, terdengar sayup-sayup suara burung gagak.

Kraaak.. Kraak.. Kraaakk..

Bagi ku mendengar suara itu sudah biasa, karena di desa banyak sekali burung gagak.

Pada saat ingin masuk ke warung, Aku melihat wajah penjual nya yang sangat putih pucat. Akan tetapi aku sama sekali tidak menghiraukan nya.

Aku pun langsung duduk, memang tidak ada pelanggan satu pun, akan tetapi bagi ku itu sangat wajar, karena sudah pukul 11 malam.

Akan tetapi aku salfok saat melihat satu anak kecil yang berlari lari akan tetapi, anak itu berlari tanpa ada ujung nya, anak kecil itu terus saja berlari dan itu membuat ku merasa sangat heran, pasal nya anak itu tidak mau menampakan wajah nya kepada ku.

Lalu makanan yang aku pesan pun datang, aku melihat makanan itu sangat lah menggiurkan, karena yang aku dengar kalau warung ini sangat ramai pengunjung yang datang karena makanan nya yang sangat enak.

Akan tetapi yang membuat aku heran dan bingung, Ada sup? Padahal aku tidak ada memesan nya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun