Mohon tunggu...
Angger Setio Panuntun
Angger Setio Panuntun Mohon Tunggu... Administrasi - Tenaga Adminitrasi

Tak ada yang lebih indah dan Puitis selain berbicara KEBENARAN

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cinta dalam Dosa (Part 2)

21 Mei 2013   12:20 Diperbarui: 27 Agustus 2020   16:00 11904
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi cinta (Sumber: tirto.id)

“ Arga...”, Shelamemulai pembicaraan.

“Yap…”, Aku juga kangen tan sambil tersenyum.

“Nanti malam kita bertemu ditempat biasa …”, Suara Shela berbisik.

“Iya Tant..”, Aku menarik uang di balik tailer Bank dan aku tersenyum.

“Sepertinya dia suka sama kamu..”, Bisiknya kembali.

“Ngga mungkin”, Aku ngeloyong pergi meningalkan ATM.

Beberapa tahun belakangan ini. Aku merasa tidak tertarik sama sekali dengan gadis seumuranku atau sedikit jauh di bawahku. Ada beberapa gadis yang berkali-kali mengganggu perasaanku.

Namun aku selalu saja menolak mereka masuh dalam hatiku. Karena aku memang tidak pernah tertarik pada gadis kekanakan. Aku membutuhkan seseorang yang bisa menjaga dan menyayangiku. Gadis dewasa yang bisa menghangatkan tubuhku dan mencurahkan segala kasih sayangnya untukku. Ya,itulah Gadis impianku.

Hari semakin sore, matahari memancarkan sinarnya yang jingga merekah. Aku menghabiskan sisa-sisa lembaran buku, yang belum terbaca. Sedikit memperbaiki letak kacamataku. Ruangan ini telah sepi. Hanya tinggal aku dan dan suara TV. Aku menguap. Membaca terlalu lama membuat mataku sedikit berair.

Aku menutup buku terakhir yang telah selesai kubaca.Mengembalikan ke tempat semula.Sambil memperbaiki letak buku-buku lain yang agak berantakan.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun