Mohon tunggu...
angga widianthara
angga widianthara Mohon Tunggu... -

..

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Apa Itu Cewe Matre?

30 Maret 2017   22:40 Diperbarui: 31 Maret 2017   07:00 2671
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sampel DATA :

1. Ada beberapa wanita berkata, Sebut saja Bawang Merah : "Semua Cwe Itu Matre, Gk ada di dunia ini cwe yg gk MATRE, kalo ada yg bilang gk MATRE munafik tuh cwe selama ini dia makan pake APA kalo gk MATRE, gw tau dalam hati kecilnya minta ini, minta itu, dan lain-lain ??"

2. Sebut saja Bawang Putih : "Aku mah tidak matre, Aku selalu menerima apa adanya untuk cwo/laki/pria/suami aku. karena saya yakin cwo/laki/pria/suami aku pasti bertanggung jawab dengan aku dan tidak akan mentelantar aku keadaan susah. dan pula saya yakin dia pasti cinta aku. dan saya yakin sekali bahwa cwo/laki/pria/suami aku gk BRENGSEK dan juga gk BUAYA yg hanya mau enaknya saja. udah dapet terus tidur-tiduran saja dirumah TANPA menafkahkan anak apa lagi men cwe lagi. Amit-amit kacang bayi"

3. Sebut saja Bawang Bombay : "Kalo menurut aku sih aku mah gk matre. tapi gk mau juga punya cwo/laki/pria/suami gk bertanggung jawab pasti akan saya CERAIKAN tapi sukur-sukur dapet cwo/laki/pria/suami kaya.

Kesimpulan : CWE MATRE ~> Sebuah wanita yang menuntut terlalu FANATIK atau BERLEBIHAN dalam materi kepada pasangannya. Dan apabila TIDAK fanatik atau berlebihan, dia tetap menuntut materi NAMUN dia hanya khawatir dan butuh TANGGUNG JAWAB apa yg sudah di lakukan dengannya.

By : Opini seseorang

Sumber Gambar : http://2.bp.blogspot.com/-aZuCWlq50m8/U5PvuG1apQI/AAAAAAAABWM/FUywvwinsHg/s1600/cewek-matre-kelaut-aje-2.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun