Mohon tunggu...
Angga Siswanto
Angga Siswanto Mohon Tunggu... karyawan swasta -

saya orangnya simple

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Artikel Utama

Ucapan Terima Kasih yang Tak Terhingga Untuk Ayah dan Ibu

8 Mei 2015   21:35 Diperbarui: 4 April 2017   18:31 3173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ibu dan Ayah Kalian Yang selalu memberikan semangat dan senyum di hari-hari ku, senyum yang sungguh indah dan menyejukan hatiku dan semangat yang membuat ku bangkit kembali di saat aku terpuruk sendirian dalam kegelapan dimana tidak ada lagi yang merangkul ku selain kalian ayah ibu , Senyum semangat kalian, adalah kehidupan bagi ku.. ayah ibu, aku sangat menyayangi kalian,,, kalian bagaikan malaikat ku sewaktu kecil begitu sempurna nya kalian menjaga ku, tak kalian biarkan seekor nyamuk pun hinggap di kulit ku pada saat itu, Di kala aku sakit, kalian rela tidak tidur hanya untuk menjaga ku agar aku kembali sehat dan di saat tengah malam aku tiba tiba menangis kalian langsung bangun menggendong ku dan berusaha menenangkanku agar aku berhenti menagis.. tapi apa yang dapat ku berikan pada kalian pada saat ini ?, aku hanya membuat kalian bersedih dengan semua ucapan dan tingkah lakukuayah , ibu maafkan lah segala kesalahan ku selama ini . yang selalu membuatmu bersedih dengan semua ucapan dan perbuatan ku, membuat kalian cemas dan gelisah saat aku pergi bermain bersama teman temanku sampai lupa waktu, membuat mu marah dan kesal saat aku membantah atau tidak mendengarkan nasihatmu ,. Wajah kalian akan menjadi kekuatan dan keberanian untuk ku disaat aku lemah dan ketakutan , menjadi inspirasiku disaat aku Tidak dapat berfikir dgn jernih dan benar, menjadi pembangun jiwa besar di saat aku sedang egois. Maafkan aku ayah ibu. jika aku belum sempat membuat kalian bahagia.tetapi akan selalu ku usaha kan untuk selau mebuat kalian bahagia.Terimakasih ayahTerimakasih ibuAtas semua yang kalian berikan dan kalian lakukan untuk ku ..  Love u So much mak dan Bak,,,,,,, Ya Allah, Rendahkanlah suaraku bagi mereka Perindahlah ucapanku di depan mereka Lunakkanlah watakku terhadap mereka dan [caption id="" align="aligncenter" width="451" caption="Foto Wisuda"][/caption] Lembutkan hatiku untuk mereka...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun