"YOUNG.CO" - Inovasi Tas Mika PVC Untuk Memenuhi Gaya Hidup
(MADIUN) Dalam dunia yang terus berkembang, kebutuhan masyarakat terhadap produk yang dinamis, praktis dan stylish semakin meningkat. Mengatasi tantangan ini "YOUNG.CO" hadir dengan desain dan pilihan modern yang memikat masyarakat yang begitu haus akan tren kekinian. Dengan menggunakan bahan dasar "Plastik" ini beralasan memiliki ketahanan yang lama dan kuat, tahan air dan mudah dibersihkan, fleksibel, ringan, dan utamanya cocok untuk tren fashion modern.
Plastik!? Dibikin tas ? Emang bagus?
Baru-baru ini Mahasiswa Mata Kuliah Manajemen Inovasi dan Kreatifitas Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Semester 5 Kelas E Universitas PGRI Madiun menciptakan inovasi produk dari bahan plastik dengan berkolaborasi bersama penjahit UMKM lokal. Produknya apa sih? Tas mika PVC (Polyvinyl Chloride) yang keren dan kekinian ber-merk "YOUNG.CO". Produknya sudah mulai dikenal pasar kalangan mahasiswa maupun sekitar.
YOUNG.CO Bag tidak hanya menghadirkan fungsi tetapi juga nilai estetika melalui desain modern dan berfungsi. Filosofi di balik nama dan logo produk mencerminkan semangat muda dan kolaborasi:
- Nama : Kata "young" merepresentasikan jiwa muda, progresif, dan mengikuti tren. Akhiran .co menunjukkan kerja sama dan orientasi komunitas.
- Logo: Elemen tas melambangkan fokus produk. Tipografi minimalis mencerminkan kreativitas dan relevansi dengan generasi muda.
Dari segi desain produk, YOUNG.CO Bag berbahan plastik mika PVC memiliki model yang simple, keren dan kekinian. Memiliki keunggulan dalam hal daya tahan lama maupun tahan terhadap air, mudah dibersihkan, ringan, dan modern. Cocok digunakan untuk bepergian, jalan-jalan, tempat bekal, maupun digunakan untuk sehari-hari, karena pada dasarnya produk ini fleksibel dapat digunakan sesuai kebutuhan. Value yang dimiliki berupa resleting, tali pendek dan panjang yang dapat dilepas pasang serta pin menambah kesan identik pada YOUNG.CO.
Inovasi YOUNG.CO Bag adalah contoh nyata bagaimana kreativitas dan manajemen yang baik dapat menghasilkan produk yang relevan dengan kebutuhan pasar. Dengan strategi pemasaran yang efektif, YOUNG.CO tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga solusi untuk gaya hidup modern yang lebih baik. Melalui pendekatan ini, YOUNG.CO mengajarkan bahwa keberhasilan inovasi tidak hanya terletak pada ide kreatif, tetapi juga pada pelaksanaan yang terencana dan tepat sasaran.
Mari tampil dengan YOUNG.CO untuk mendukung gaya hidup modern yang lebih
praktis, stylish, dan kekinian!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H