Mohon tunggu...
Otto Bangga Wicaksono
Otto Bangga Wicaksono Mohon Tunggu... -

Jika Ingin Menjadi SUKSES !!!\r\nRaihlah Mimpimu Setinggi Langit :)\r\n \r\n (*o*)9\r\n up\r\n up\r\nup

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kenangan Terindah di Saat-saat Ospek

30 September 2014   09:42 Diperbarui: 17 Juni 2015   22:58 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa Kabar KOMPASIALOvers .. :D

Perkenalkan Nama Saya Otto Bangga Wicaksono, Saya Kuliah di Universitas 17 Agustus 1945. Saya Mengambil Jurusan Teknik. Informatika

Pertama” Pada Hari, Tanggal 14 September2014 Saya mengikuti kegiatan OSPEK di hari pertama saya Masuk Kuliah, Kegiatan Hari pertama OSPEK saya diawali dengan saya hampir terlambat untuk mengikuti OSPEK di Hari pertama, untungnya saya masi dapat tempat duduk kosong yang ada di belakang. haha Setelah Dimulainya Pembukaaan MABA ( Mahasiswa Baru ) saya mulai mendengarkan percakapan yang ada di depan, Seperti Perkenalan Para DOSEN, REKTOR dan Wakil REKTOR. Sesudah semuanya Memperkenalkan diri, saya di beri pembekalan dan pengarahan untuk melanjutkan menjadi MABA (Mahasiswa Baru). Disamping itu juga saya mulai melihat teman” baru saya yang duduk di samping, kanan,depan dan belakang saya. Disaat bersamaan Para DOSEN memberikan Pembekalan, saya mulai melihat kebelakang ada cewe MABA yang juga ikutan terlambat, dia begitu cantik :D sampai” aku malah ga fokus ke depan, malah fokus ke belakang, haha :D

Upss sudah sudah, kita lanjut lagi perbincangannya, :D

disaat DOSEN memberikan Pembekalan selesai, saya juga di berikan pengarahan tentang Bahayanya Narkoba untuk kita, seperti bahayanya memakai kokai,ganja,sabu-sabu, pil koplo dan lain". setelah selesainya di beri pengarahan untuk hari pertama, saya melanjutkan OSPEK di hari kedua. di hari kedua pun saya juga diberikan masukan" seperti MOTIVASI,Inspiratif dan lain". Dan setelah selesai memberikan Motivasinya, saya di pindah tempat untuk menjalani  test training n bully :D saya disuruh baris dan untuk yang kedua kalinya saya bertemu cewe cantik yang ada di blakang saya kemarin. nah di saat itulah saya mulai mengerti apa arti kenangan terindah di saat-saat OSPEK haha.

so bray sekian dan terimakasih atas viewnya, cape mikirnya :D  jika kalian ingin lanjut baca artikel saya part II dan seterusnya Keep Follow Me and stay With Me :D

SELESAI GA SELESAI Thank you All :-)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun