Mohon tunggu...
Angga Rega
Angga Rega Mohon Tunggu... lainnya -

Pen and paper it's all a part of me to hold my tongue speaks. My words may disturb. Escape from reality, do you wanna get rocked?

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Gendut Itu Seksi?

2 Mei 2012   12:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:50 305
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

10 cewe dari 10 cewe akan stres dan resah saat melihat jarum timbangan menuju ke angka yang menandakan naiknya berat badan mereka. Cewe-cewe bernasib malang itu seketika langsung berteriak histeris "Mom, oh NEHI diken bihe bihe, I am fat!" Memang, berat badan ideal itu penting untuk menambah rasa percaya diri. Saya sendiri juga akan dibalut keresahan setelah saya mendapati diri saya di depan cermin terlihat jadi cembung atau gembul atau mumbul (atau apapun itu namanya, BODO!) *emosijiwa*.

Saya sering bertanya pada kakak saya, teman-teman saya "saya gendut ya?" jawaban mereka "iya". Oke, apakah jawaban itu juga yang akan saya terima ketika saya bertanya tentang ini "saya ganteng ya?" dengan perasaan tak berdosa telah membuat saya seketika menjadi anak pemurung, mereka pun menjawab "NEHI!" *pura²gadengar*. Inner clothing memang penting. Tp inner beauty dan perilaku baik dan yang terpenting BISA MASAK itu jauh lebih penting. Dan gue pernah jatuh cinta gila berdarah-darah setengah mampus kepada seorang cewe gendut!!! *kartumati*

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun