Mohon tunggu...
Angelica Wang
Angelica Wang Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - -

haiii semua, saya adalah pelajar yang ditantang guru saya untuk menulis artikel atau yang lain dalam 30 hari atau sebulan, mungkin saya akan banyak tidak menulis karena waktu, semoga dengan apa yang sudaj saya tulis dapat membuat kalian yang membaca senang, terimakasih!!!

Selanjutnya

Tutup

Diary

A Day In My Life Edisi "Bapakku Ulang Tahun"

16 Oktober 2024   06:52 Diperbarui: 16 Oktober 2024   07:02 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hepi besdeyy, siapa yang disini ultahh?, tanggal 15 oktober??, bapakku hari ini ultah lohh, kalian gamau ucapin?, kalo ga ucapin jahat banget, tak bilangin bapak ku loh biar ditampar kaliann yang tidak mengucapkan dia ulang tahun.

Baiklah langsung ke topik aja, seperti biasaa cerita a day in my life eheh, nulis sambil denger lagu enak kali ya?, wahh apalagi lagu gereja, da bes pokoknya teh "kata temenku".

Pagi - pagi jujur ngantuk berat karna kemaren tidur nya tengah malem eheheh gimana ga mau bangun siang coba?, tadinya udah bangun jam 4.55 cuma tidur lagi jadi pas bener - bener bangun jam 5.50, 55 menit aku tidur hampir satu jam, kalo di liat - liat kok angkanya 5 semua?, wahh,  emang ya hari - hari ku selalu ada angka 5, hampir tiap hari, bayangin aja coba, jangan dibayangin deh nanti kalian bayangin beneran deh, tapi angka 5 tuh ada hubungan nya sama ulang tahun akuuu, omaygatt, nanti kalo udah tanggal nya aku nulis lagi eheheh

Udah tuhh langsung aku berangkat, nah sampe sekolah seperti biasa menghirup udara segar tanpa rokok, karna di apartemenku tuh ya satu keluarga ngerokok dan ngebuat apartemen kesayanganku penuh dengan asap rokok, siapa yang disini yang ga suka asap rokok?, jawab kalian!, jangan takut sama mereka yang bisanya ngerokok, bisanya habisin uang buat ngerokok, mending uang habis buat persembahan, lah ini ga ada guna, ga ada fungsi, ga ada tujuan nya, gaje kan?.

Setiap selasa pasti ada kebaktian dan dibagian pengumuman aku deg - degan karna aku takut kalo semisalnya aku yang bakalan kepilih jadi pemimpin pujian atau pemusik, tapi puji tuhan nya engga, tapi ya aku tuh mau tau, aku udah protes ke bagian pastoral, nyebelin emang, padahal aku mau, dengan penuh niat ku menawarkan diri untuk jadi pemimpin pujian ataupun musik, giliran mereka yang ogah - ogahan, ga niatan malah dipilih, lah aku gimana ini yang penuh niat dan anak yang penuh dengan pengharapan mana?.

Udah kelar kebaktian yaudah belajar lagi lah, mau apa?, mengharapkan bakalan terjadinya seminar dadakan?, tidak akan, terlalu berharap kalian, nanti ga sesuai ekspetasi nangesss, kaciannn, ututututu jangan nangisss.

Pelajaran berjalan b aja karna se b aja itu, eitsss belom pulang tentunya karena masih ada literasi, dan disuruh bikin dialog, aku belom kelar karna ngejar tulisan, satu tulisan aja baru bisa kelar 1 jam jadi ga cukup waktunyaaa.

Udah kelar semua aku pulang, pas sampe depan apartemen
aku baru inget kalo semisalnya bapakku ultah aku pikir di apartemen ku bakalan rame dengan teriakan habede ternyata tidak, bapakku tidur dan yang lain sibuk, aku makan sambil nunggu bapakku bangun soalnya dia mau pergi, pas udah bangun aku ucapin eh malah kena palak kado.

Akhirnya bapakku pergi, aktivitas aku ya kayak biasa, tidur aja sampe jam waktu main hp dimulai, jam 7 sampai jam 9, cuma aku sampe jam 21.25 belom kasih hp ke emakku, karna masih tulis satu cerita ini + sambil telponan.

Ok ges segitu dulu dari cerita hari ini, eh btw kalian harus tau, temen ku ultahnya sama kayak bapakku 15 oktober juga, baiklahh see you di tulisan selanjutnyaa, babayyy.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun