Mohon tunggu...
Angela Mesak
Angela Mesak Mohon Tunggu... Lainnya - siswa

saya angela

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sepatu Basah

7 Mei 2024   08:58 Diperbarui: 7 Mei 2024   09:01 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Matahari terbit dan suara ayam berkokok  membuat aku bangun dari mimpi.  Hari ku awali dengan segala doa, yang               membangun semangat ku untuk mejawab semua rintihan  kelam ini  

Aku beranjak dari Kasurku dan mebasuhi badan ku dengan air yang dingin seakan menusuk jiwa ku.

Melihat tungku api yang menyala seakan akan menggambarkan jiwa ku yang tak perna putus asa untuk mengapiai Impian ku, bergegas aku memakai seragam putih dan merah yang sangat kusut itu untuk mejemput segudang harapan masa depan, ku berjalan ke sebuah tempat aliran air mengalir begitu deras, aku melangka perlahan lahan dan penuh rasa yakin akan mencapi sebrang untuk memnjemput segudang harta masa depan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun