Perubahan demi perubahan mewarnai kehidupan sehari-hari. Aktivitas yang dilakukan oleh masing-masing individu dipermudah dengan hadirnya teknologi yang semakin maju sehingga melakukan apapun tidak sulit lagi, salah satunya dalam mengakses informasi atau berita.Â
Individu selalu mendapatkan informasi dengan cepat, mudah dan tentunya up to date. Informasi atau berita ini didapatkan melalui media-media online yang semakin banyak berkembang ditengah masyarakat, salah satunya Bisnis Indonesia.
Bisnis Indonesia yang awalnya berbentuk media cetak, kini hadir menjadi media online yang termasuk media baru. Bisnis Indonesia  menyajikan banyak informasi dengan berbagai bahasan informatif, antara lain market, finansial, industri, kabar24, lifestyle, dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, bisnis Indonesia menyajikan informasi seputar provinsi sehingga masing-masing individu mudah dalam mengakses segala informasi di sekitar mereka.
1. Digital
Bisnis Indonesia dapat diakses dengan mudah dalam sekali sentuh karena hanya menggunakan sambungan jaringan internet dan diperlengkap penggunaan teknologi canggih, seperti smartphone atau komputer. Bahkan, Bisnis Indonesia ini memiliki sebuah e-paper yang dapat diunduh di google playstore atau appstore lainnya.
Kehadiran Bisnis Indonesia menjadi karakteristik media baru yang interaktif karena mempunyai kolom komentar yang dapat diisi oleh masing-masing individu yang mengakses berita atau informasi pada situs tersebut. Kolom komentar tersebut dapat berisi komentar atau tambahan informasi.
Informasi atau berita dari Bisnis Indonesia dapat dibagikan ke akun media sosial lainnya, seperti facebook, twitter, google, whatsapp, dan line.