Mohon tunggu...
Andri T. Atmojo
Andri T. Atmojo Mohon Tunggu... -

Stimulus Auditif, Imagination, and Urban Jungle Groove!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Derai Warna

24 Juli 2010   20:49 Diperbarui: 26 Juni 2015   14:37 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Saya dibelikan kamera berbentuk aneh oleh temen saya, Kojom, sebagai hadiah atas bantuan penyelesaian skripsinya, sebulan yang lalu. Kamera itu bermerek Lomography Fisheye 2. Pada awalnya saya bingung bagaimana cara kerja kamera tersebut. Setelah membaca buku panduannya barulah saya mengetahui jika kamera tersebut menghasilkan efek foto cembung seperti pengelihatan mata ikan. Pantas saja namanya Fisheye. Setelah mendapat kamera, saya dan Kojom memulai hunting foto menggunakan objek sederhana, yaitu bunga di taman halaman rumah Kojom. Langsung saja saya jepret sana, jepret sini tidak memperdulikan aturan fotografi. Saya sempet ragu dengan hasil yang akan saya dapatkan nanti. Sore itu, satu roll film habis sudah untuk me-foto bunga-bunga. Besoknya, pagi-pagi saya langsung menuju ke studio foto guna memcuci film dan me-scan klise ke cd. Perasaan saya gelisah, tak sabar ingin cepat melihat hasilnya, maka dari itu saya sengaja menunggu semua proses di dalam studio. Tak sampai dua jam akhirnya foto saya sudah jadi. Cheers... Ternyata hasilnya lumayan, seperti yang diatas. Haha... Salam, Lomo On!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun