Mohon tunggu...
Andriawan BayuLaksamana
Andriawan BayuLaksamana Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance konten writer

Blogger freelance kreatif. Terampil dalam pengembangan ide dan penerapannya. Memiliki kemampuan adaptasi tinggi dan senang bekerja sama dalam tim. Bersemangat untuk belajar dan berkembang, serta siap mengambil peluang baru. Selain keahlian desain, saya juga dapat menunjukkan kemampuan adaptasi dan kolaborasi saya dalam lingkungan yang dinamis. Saya selalu bersemangat untuk belajar dan berkembang, siap mengambil peluang baru, dan memiliki dedikasi tinggi dalam setiap pekerjaan yang saya lakukan. Kemampuan adaptasi, kolaborasi, dan dedikasi saya yang tinggi menjadikan saya pekerja yang berkarakter kuat dan siap berkontribusi dalam tim. Saya yakin dengan tekad dan kerja keras saya, saya dapat memberikan kontribusi yang positif dan signifikan bagi perusahaan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Games

Ternyata Maen Game Jadi Hewan Seseru Ini, Recommended dari Gua buat Kamu yang Pengen Maen Game tapi Dapet Feel yang Beda

4 Juni 2024   23:16 Diperbarui: 4 Juni 2024   23:56 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

REKOMENDASI GAME SERU , ANTI STRESS, NEW FEELING, JADI HEWAN BAGAIMANA FEEL? COBA RASAIN GAME-GAME BERIKUT INI

dilihat antusias kalian, aku lanjutin nihh part 2 rekomendasi game-game anti stress dijamin seru, ga seru maen lagi!, 

1. Shelter 2

Sumber foto : Steam
Sumber foto : Steam

Shelter 2 adalah game simulasi bertahan hidup yang berfokus pada hubungan ibu dan anak lynx. Dirilis pada tahun 2015, game ini menawarkan pengalaman imersif dan emosional di mana pemain harus berburu, berlindung, dan melindungi anaknya dari bahaya alam dan predator.

Alasan Saya Merekomendasikan Game Ini:

  • Cerita yang Mengharukan: Shelter 2 menghadirkan cerita yang menyentuh hati tentang kasih sayang dan perjuangan seorang ibu untuk melindungi anaknya. Pemain akan merasakan ikatan yang kuat antara ibu dan anak lynx, dan akan termotivasi untuk membantu mereka bertahan hidup.
  • Gameplay yang Unik: Pemain mengendalikan ibu lynx, dan harus berburu mangsa, mencari tempat berlindung, dan melindungi anaknya dari bahaya. Gameplaynya menantang dan memuaskan, dan memberikan rasa pencapaian saat berhasil menyelesaikan tugas.
  • Visual yang Menawan: Shelter 2 memiliki visual yang indah dan realistis yang menghidupkan dunia liar. Pemain akan terkesan dengan detail lingkungan dan animasi hewan yang realistis.

Spesifikasi PC yang Dibutuhkan:

  • Sistem Operasi: Windows 7, 8, 8.1, 10
  • Prosesor: Intel Core i3-2100 3.1 GHz / AMD Phenom II X4 940 3.0 GHz
  • Memori: 4 GB RAM
  • Grafis: NVIDIA GeForce GTX 460 / AMD Radeon HD 5850 (1 GB VRAM)
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 2 GB ruang penyimpanan yang tersedia

Kepo gimana serunya, liat gameplay dibawah ini
2. Ancestors: The Humankind Odyssey

 

Sumber foto : Steam
Sumber foto : Steam

Ancestors: The Humankind Odyssey adalah game survival open-world orang ketiga yang membawa Anda dalam perjalanan evolusi yang luar biasa. Berlatar di Afrika 10 juta tahun yang lalu, Anda akan mengendalikan klan hominid dan membimbing mereka melalui proses evolusi dari kera ke manusia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun