Mohon tunggu...
andrew thalo
andrew thalo Mohon Tunggu... Penulis - Penulis di https://www.kompasiana.com/andrewthalo2579
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jujur Modal Utama

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mengenal siapa itu sosok seorang penulis Blog

10 Agustus 2021   21:54 Diperbarui: 11 Agustus 2021   00:43 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Doc.Pribadi 

Catatan Harian Pribadi Seorang Penulis.

Saya Andrew R.Thalo ingin membagikan sebuah cerita Semasa Kecil saya hingga sekarang saya bertempat tinggal dikupang-ntt sewaktu kecil saya suka bermain bulu tangkis bersama teman saya yang sekarang sedang mengambil jurusan Fakultas Kedokteran disalah satu perguruan tinggi kami sangat Begitu "AKRAB" sewaktu kecil kami suka bermain bersama, mengerjakan tugas bernyanyi sangking sedang asyik kami bermain kami pun ditegur oleh guru karna lupah mengerjakan tugas yang diberikan oleh ibu guru saat ini saya sedang mengambil S1 di STIKOM Kupang Jurusan Teknik Informatika.saya sangat rindu dan kangen ingin bertemu dengan dia. Suatu saat nanti kami pasti akan bertemu suka maupun duka. Kami selalu bersama.

dr.Tjieci yang teman saya sewaktu Kecil itu merupakan keluarga saya OM nya yang merupakan Mantan Walikota Kupang.saat ini beliau sudah pensiun.

Saya ingin "Bertemu" dan "Bercerita" sewaktu kami kecil dulu.entah itu dia sudah "Lupah" atau Masih "Teringat" dibenaknya hanya "Satu Nama".

Semoga tulisan yang saya  ketik ini bisa dibaca oleh Orang yang sangat saya "Sayangi" saya tidak bermaksud apa-apa. Dan saya tidak perlu menyebutkan "Namanya" Cukup Saya Dia dan Tuhan yang "Tahu".

Author: Andrew R.Thalo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun