Mohon tunggu...
ANDRI ROHMAN
ANDRI ROHMAN Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tuhan Sungguh Menarik

30 Agustus 2017   15:12 Diperbarui: 30 Agustus 2017   15:32 244
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

tak pernah aku bertemu denganmu

tak pernah aku melihatmu

tak pernah aku mendengarmu

tak pernah aku tahu seperti apa bentukmu

kenapa engkau bersembunyi

tak inginkah engkau mendatangi kami

tak dapat aku pungkiri

hanya hati yang dapat merasakan kehadiranmu disisi kami

tak berani aku mencoba-coba

mendustakan akan keberadaanya

tak pernah engkau mengharapkan balasan dari hambamu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun