Kemarin secara resmi Accor (operator hotel) mengumumkan pengambil alihan pengelolaan operasional Hotel Nikko Jakarta. Kini hotel yang berlokasi di kawasa segitiga emas Jakarta ini menggunakan nama hotel Pullman Jakarta Indonesia. Pullman adalah brand hotel upscale Accor yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis saat ini. Pullman Jakarta Indonesia memiliki 427 kamar dan suites. Karena lokasinya yang berada di pusat bisnis, hiburan dan belanja yang strategis di Jakarta, hotel ini telah dikenal sebagai salah satu hotel bisnis dan meeting yang populer di ibu kota, berseberangan dengan Plaza Indonesia dan berada sangat dekat dengan Mall Grand Indonesia. Gerard Gullouet, Vice President, Accor Indonesia-Singapore-Malaysia mengatakan, rebranding hotel yang memiliki lokasi strategis seperti ini menguatkan kami untuk mengembangkan jaringan hotel upscale di Indonesia. Peluangnya sangat terbuka, karena Jakarta orientasi bisnis Indonesia. Pullman adalah hotel bintang lima, namun memiliki perbedaan dengan hotel bintang lima lain di Indonesia. Perbedaan ini terletak pada tiga konsep utama yaitu conviviality, calm dan connectivity. Dengan konsep ini diharapkan tamu yang datang mendapatkan kenyaman seutuhnya dan mendapatkan pelayan semaksimal mungkin. Sehingga perjalan bisnis dengan dukungan sistim kominaksi modern yang ada di Pullman Jakarta selalu terjaga. Pulman Jakarta Indonesia adalah hotel Pullman ketiga yang diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya sudah ada pertama kali di Bali pada Februari 2012 lalu. Sedangkan yang kedua adalah Pullman Jakarta Central Park pada November 2011. “Kami tak hanya memberikan berbagai fasilitas yang terbaik bagi tamu-tamu Accor. Tapi juga memperkokoh posisi pada upscale market,” terang Guilloiuet. mhsyah Sumber: PropertyKita
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H