Mohon tunggu...
andi sitti nursapada nursapada
andi sitti nursapada nursapada Mohon Tunggu... -

nama : andi sitti nursapada nama ortu : bapak: andi majid (alm) ibu : nensi andi sonde alamat : perum belopa indah permai blog A1/1 KAB.luwu sul-sel. pendidikan : SDN 35 PAMMANU MTS.N BELOPA SMA.N 2 BELOPA UIVERSITAS NEGERI MAKASSAR JURUSAN PEND.TEKNIK ELEKTRONIKA angkatan 2013 anak kedua dari tiga bersaudara.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

#IwantITnow “Share Your Dreams” dengan Paket Internet Gratis bersama Indosat!

17 Desember 2014   16:43 Diperbarui: 17 Juni 2015   15:08 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

#IwantITnow
Family & Friend :
Hal yang ingin saya lakukan untuk keluarga saya jika saya mendapatkan paket internet gratis selama satu tahun adalah saya ingin skapy dengan orang tua saya setiap harinya karena sekarang saya tinggal jauh dengan keluarga saya, saya kuliah di Makassar dan orang tua saya berada di palopo. Dengan begitu saya bisa melihat wajah orang tua saya setiap hari dan menghilangkan rasa kangen saya. Dan saya akan buat online shop manjual pernak-pernik bros yang unik-unik yang saya buat sendiri lumayan untuk nambah-nambah uang kuliah.

Dan hal yang ingin saya lakukan untuk teman saya, terutama untuk teman yang jauh yaitu saya ingin membagi kebahagian dengan teman saya dengan cara kami bisa saling berbagi foto tentang kegiatan apa yang sedang kami lakukan masing-masing dengan menggunakan facebook dan lain sebagainya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun