Nyaris kebanyakan orang pernah disergap rasa jemu saat ada di kantor. Rasa-rasanya waktu jalan lambat sekali, beberapa hingga Anda bingung apa lagi yang perlu ditangani. Apakah ini tandanya Anda tak suka pada pekerjaan Anda? Belum pasti.
Mungkin saja Anda cuma alami kebosanan tingkat tinggi dengan kebiasaan di kantor. Berita baiknya, rasa jemu dapat diakali dengan cara-cara simpel.
Apa sajakah? Tersebut penjelasannya seperti diambil dari Lifehack, Rabu (10/2/2016) :
1. Membereskan meja kerja
Membereskan kertas kerja dan bersihkan meja dari keruwetan berkas dan suatu hal yang tidak butuh adalah usaha untuk bikin diri ini jadi lebih teratur.
Suatu hal yang bersih dan rapi sama dengan kedisiplinan dan keselarasan. Suatu hal yang teratur dan serasi menolong terwujudnya hasil yang maksimal dalam kerja. Jika Anda tengah terasa jemu di kantor, hal semacam ini dapat dikerjakan untuk menangani jemu.
2. Mencari info baru
Terkecuali membereskan meja kerja Anda, hal-hal lain yang bisa dikerjakan yaitu dengan belajar dan menggali info baru. Anda dapat berselancar membaca berita di situs favorite Anda maupun melihat video yang memberi informasi bermanfaat untuk Anda.
3. Membaca buku
Sampai kini kita sudah mengetahui kalau membaca bisa memberi pengetahuan dan memperkaya wawasan. Namun tahukah sahabat membaca juga menaruh faedah yang lain? Beragam riset menunjukkan membaca nyatanya berguna juga untuk kesehatan.
4. Berolahraga