Mohon tunggu...
Andi Anugrah
Andi Anugrah Mohon Tunggu... profesional -

Praktisi Call Center yang saat ini menjadi Trainer dan Consultant pengembangan Call Center bagi berbagai perusahaan. Ditunjuk sebagai ketua ICCA (Indonesia Contact Center Association), organisasi professional tempat praktisi contact center / call center untuk berbagi pengalaman.

Selanjutnya

Tutup

Money

The Best Contact Center Indonesia 2010

30 Mei 2010   14:52 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:52 771
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah dilaksanakan proses penilaian praktisi dan perusahaan contact center terbaik sebulan yang lalu, akhirnya pemenang diumumkan pada Gala Dinner The best contact center Indonesia 2010. Tujuannya agar contact center Indonesia mendapatkan perhatian dunia, sekaligus memberikan pengakuan bahwa pengelolaan contact center di Indonesia juga tidak kalah dengan negara lainnya.

Disamping itu kita ingin memberikan apresiasi atas segala upaya yang telah dilakukan praktisi contact center terhadap profesinya. Karena kalau bukan kita yang menghargai diri kita, kelihatannya tidak mudah untuk orang lain akan menghargai kita.

Kami sepenuhnya yakin dan berharap bahwa acara the best contact center Indonesia merupakan hasil kerja keras praktisi contact center untuk menjadikan contact center menjadi pusat perhatian setiap perusahaan. Dan dengan bangga Indonesia juga telah terpilih sebagai tuan rumah asia pacific contact center expo, yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan Oktober tahun ini. Kami berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah, sehingga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi perkembangan contact center di Indonesia.

Di negara lian contact center mendapatkan dukungan yang layak dari pemerintah, seperti di Philliphines, Malaysia, India, China dan Singapore. Bahkan sekarang Vietnam menggunakan kesempatan dengan tenaga kerja yang lebih murah.

Tahun ini sebagaimana tahun sebelumnya, kami memberikan penghargaan untuk praktisi dan perusahaan yang melakukan yang terbaik pada profesi dan perusahaannya. Pemenang Platinum akan mendapatkan kesempatan Benchmarking ke Beijing pada 15 - 20 Juni 2010.

Ada 12 kategori individu dan 10 kategori perusahaan dengan 88 piala yang akan diperebutkan. Dengan jumlah peserta yang semakin besar dari 169 peserta dari 32 perusahaan, saat ini telah menjadi 260 peserta dari 32 perusahaan. Dengan tingginya animo tersebut, maka kami yakin bahwa penghargaan ini sudah menjadi acuan yang diterima oleh lebih banyak praktisi contact center indonesia.

Lomba ini dilakukan dengan melibatkan lebih dari 100 orang dewan juri baik juri dari dalam negeri maupun luar negeri. Baik dari juri akademisi, maupun praktisi, sehingga memberikan penilaian yang berimbang. Berikut adalah hasil penilaian pemenang The Best Contact Center Indonesia 2010.

THE BEST AGENT INBOUND ABOVE 100

PLATINUM
DWI NOVITA ANGGRAINI
PT. INDOSAT, Tbk

GOLD
TREZYA IKA SARI
PT. INDOSAT, Tbk

SILVER
NELLY M. PASARIBU
PT. INDOSAT, Tbk

BRONZE
HANA INDRIYANI GINTING
PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk

THE BEST AGENT INBOUND BELOW 100

PLATINUM
YOSINTA SUWASTIKA
DITJEN PAJAK

GOLD
NATALIA LUDJI RADJA
PT. INDOSAT MEGA MEDIA

SILVER
SITI AISYAH
PT. BANK DKI

BRONZE
PUPUT TRYANI
PT. KERETA API (PERSERO)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun