Mohon tunggu...
Andi Aditya
Andi Aditya Mohon Tunggu... -

.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tapi Akuh Ga Pernah Suka Sikap Kamu

20 Februari 2013   07:06 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:00 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1361343925521194335

[caption id="attachment_237534" align="alignleft" width="370" caption="TAPI AKUH GA PERNAH SUKA SIKAP KAMU"][/caption] Sakit’y sangat terasa mendengar dirimu mengucap kata itu untuk aku Yg sedang berusaha tuk menjadi Yg terbaik untuk dirimu ini….tapi yadah lah gak apa², s’ngaknya aku sudah bias menghobati rindu tuk telingaku Yg ingin mendengar suaramu. . . . J J     Aku sadar & aku menyadari’y bahwa sikap ku terlalu egois hingga membuat dirimu jengkel, kesel, dan sebal akan diriku…. Tenang saja aku gak akan pernah marah meskit sakit Yg aku dapatkan sllu dari dirimu, lakukan saja apa Yg ining kau lakukan padaku aku siap terima semua itu,,, & aku tak memaksa dirimu untuk diriku, karna aku datang tuk membuat hidupmu bahagia bukan menjadikanmu mederita,, jika aku memaksa & melarang apa semua keputusanmu aku yakin kau akan menderita dan aku gak mau dengan semua itu.....maka dari itu lakukan lah jika semua ini bias membuatmu bahagia. . . Hmmmmm…. Aku gak tau sudah berapa ribu kali aku ucapkan kata mf pada dirimu, mungkin sudah ribuan kali & aku yakin dirimu pasti bosan dengan kata Yg selalu ku ucap itu,, padahal semua itu hanya karna sikapku saja yg terlalu egois, dirimu sempet diam dan menyuruh aku tuk menjauh,  Kali ini aku mau mnta mf 1x lg ea… hehehe” karna aku mau menjadikan ucapamu Yg bary saja dirimu ucap itu sebagai Judul di catatan ku di tahun Yg bru ini,,,hingga kan ku ingat selama’y bahwa dirimu Benci akan Sikapku… Aku bukan mesin waktu Yg bias memutar balikan keada’n,, aku hanya manusia biasa Yg tak mungkin bisa aku lupakan apa Yg tak mungkin bias aku lupakan & aku tak bisa mengingat kembali apa Yg tak busa aku ingat. . . . Andi_aditya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun